Visual Attack! Kenalan Yuk dengan Bintang F4 Thailand.

Foto: Dok. Instagram @gmmtv

Serial terbaru Thailand berjudul F4 Thailand: Boys Over Flowers telah menayangkan episode perdananya pada 18 Desember 2021 melalui Platform streaming Viu. Drama ini merupakan remake dari komik populer jepang berjudul Hana Yori Dango yang sudah diadaptasi terlebih dahulu menjadi series drama hits seperti Boy Over Flowers dari Korea Selatan dan Meteor Garden dari Taiwan.

Sejak GMMTV mengumumkan ingin membuat serial ini di 2019 lalu akhirnya rencana ini terlaksana di 2021, banyak penggemar yang memprediksi jika series ini akan menjadi Mega Hits tidak kalah dengan remake drama-dramanya terdahulu. Perlu setahun untuk mengumumkan siapa pemeran tetap dalam Boys Over Flowers itu.

Akhirnya di konfirmasi empat nama aktor yang siap memerankan geng elite F4, siapa saja ya mereka? siap siap bikin jantung deg-degan.

1. Bright Vachirawit sebagai Thyme

Foto: Dok. Instagram @gmmtv

Aktor yang sedang naik daun di Thailand ini akhirnya dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam series F4 Thailand: Boys Over Flowers. Sebelumnya Bright membintangi series drama 2gether: the series dengan rekannya Win Metawin yang juga dipertemukan kembali di series F4 ini. Pria yang lahir pada 27 Desember 1997 ini sudah memasuki dunia hiburan saat usianya masih 15 tahun, Namanya semakin santer terdengar ketika dia memerankan karakter Sarawat dan berhasil masuk menjadi aktor yang bisa diperhitungkan di Thailand.

2. Win Metawin sebagai Kavin

Foto: Dok. Instagram @gmmtv

|Baca Juga: Kim Sejeong Akhirnya Ungkap Kencan Buta dengan Ahn Hyo Seop. Baper Banget!

Win sebelumnya menjadi partner Bright dalam 2gether : the series. saat itu dirinya memerankan pemeran Tine. Aktor yang sekarang sedang menempuh perkuliahan di Thammasat University ini pernah dijuluki fansnya sebagai Crazy Rich Asian karena berasa dari keluarga kaya di Thailand. Uniknya Win debut aktingnya tepat di hari ulang tahunnya yakni tanggal 21 Februari 2020. Kabarnya selain berakting di F4 Thailand dirinya juga punya dua series baru yang akan tayang di 2022 nanti loh.

3. Dew Jirawat sebagai Ren

Foto: Dok. Instagram @gmmtv

Pria kelahiran 30 Oktober 2000 sebelumnya adalah seorang model dalam naungan agensi Attactor. Kemudian GMMTV memberikan kesempatan untuknya memerankan second lead dalam series F4 Thailand: Boys Over Flowers. Hebatnya Dew debut sebagai pemeran utama dalam series besar yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Dia disandingkan dengan nama aktor yang sudah malang melintang di dunia hiburan Thailand.

4. Nani Hirunkit sebagai MJ

Foto: Dok. Instagram @gmmtv

|Baca Juga: Drama Snowdrop Diboikot! Dituding Merusak Sejarah Korea Selatan

Cowok bertubuh atletis ini lahir pada 30 Oktober 1997 dan saat ini sedang menempuh pendidikan di Ramkgamhaeng University dengan jurusan Ilmu Politik. Sama seperti rekannya Dew Jirawat, drama F4 Thailand: Boys Over Flowers ini juga debut aktingnya sebagai aktor rookie. Sebelumnya Nani Harunkit adalah seorang model dan ia juga memilki ketertarikan dalam dunia travelling. Siapa nih yang mau diajak Nani Hraunkit Jalan-jalan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here