Sembilan Bulan ‘Menghilang’, Emma Watson Pensiun?

emma watson penisun dini tunangan pacar leo robinton
Foto: Into The Gloss

Lebih dari sembilan bulan sudah Emma Watson memilih untuk ‘menghilang’. Pemeran Hermione dalam film Harry Potter and The Deathly Hallows tersebut tak lagi aktif di media sosial. Hal tersebut membuat warganet berspekulasi kalau Emma Watson memilih untuk pensiun dari industri hiburan. 

Emma terakhir kali aktif di Twitter pada 27 Agustus 2020 lalu. Sementara unggahan terakhir di Instagram dibagikan Emma pada 7 Juni 2020 silam. 

Tak hanya itu, Emma juga dikabarkan sudah bertunangan dengan kekasihnya, Leo Robinton. Emma dan Leo diketahui telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari satu tahun. 

Mendengar berbagai spekulasi itu, aktris 31 tahun itu akhirnya buka suara. Melalui akun Twitter-nya, Emma menuliskan pesan khusus untuk para penggemar.

“Untuk penggemar tersayang, banyak rumor tentangku beredar. Entah rumor tentang aku yang sudah bertunangan atau belum, atau pun karierku yang berhenti atau tidak hanyalah cara (media, red) untuk mencari klik, tak peduli itu benar atau tidak,” tulis Emma. 

emma watson engaged tunangan pensiun industri hiburan
Setelah dikabarkan pensiun, Emma Watson diduga tunangan dengan Leo Robinton. Apalagi setelah foto Emma yang mengenakan cincin di jari manisnya tersebar di internet. Foto: Daily Mail

Baca juga: 10 Seleb Perempuan dengan IQ di atas 130

Pemilik nama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson itu juga berjanji akan memberikan kabar secara langsung pada penggemar jika ia memiliki sebuah agenda penting. Ia menekankan belum ada kejadian penting di hidupnya yang bisa dibagikan. 

Untuk saat ini tidak ada berita penting dariku. Aku hanya menghadapi pandemi seperti kebanyakan orang, ya aku terus gagal membuat roti sourdough, menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta dan melakukan usaha terbaik untuk tidak menyebarkan virus Covid-19 yang masih terus merugikan banyak orang ini,” bebernya. 

Baca juga: Geser J-Law, Emma Stone Kini Diposisi Pertama Aktris Terkaya

Sementara itu, rumor Emma Watson bakal pensiun dini bukan hanya datang setelah sang aktris tidak aktif di media sosial. Februari lalu Daily Mail juga melaporkan bahwa perempuan 15 April 1990 itu juga tengah tidak aktif di industri hiburan. Ya, film Little Women yang dirilis pada 2019 lalu jadi film terakhir yang dibintangi Emma hingga sekarang. 

Tak lama setelah rumor itu mengemuka, Emma dikabarkan bertunangan dengan Leo Robinton. Isu tersebut jadi perbincangan hangat usai Emma dan Leo kedapatan menghabiskan waktu bersama. Sebuah cincin yang diduga sebagai cincin pertunangan menghiasi jari manis sang aktris. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here