Surat Cinta Krisdayanti dan Ashanty untuk Aurel yang Baru Saja Keguguran

aurel hermansyah keguguran Krisdayanti Aurel kista nasihat-krisdayanti-untuk-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Penghujung bulan Mei membawa kabar duka datang dari keluarga Halilintar dan Hermansyah. Selasa (18/5), Atta Halilintar mengabarkan kalau istrinya, Aurel Hermansyah mengalami keguguran. YouTuber yang memiliki lebih dari 27 juta subscribers tersebut awalnya membagikan kabar tersebut di Instagram pribadinya.

Atta mengunggah foto hasil USG kandungan Aurel. Sulung dari 11 bersaudara itu menyisipkan ucapan perpisahan untuk anaknya, di kolom caption.

“Sampai jumpa di surga anak ku :”( 🙏 Doain papa mama ya Anak soleh,” tulis Atta. 

aurel hermansyah keguguran 1
Aurel Hermansyah keguguran. Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Baca juga: Akhirnya Aurel Hermansyah Berjumpa dengan Mertua

Mendengar kabar tersebut, ibu Aurel, Krisdayanti langsung bertolak ke rumah Atta. Ia menemui sang putri untuk memberikan dukungan dan menguatkan perempuan 22 tahun itu. 

respon krisdayanti aurel hermansyah keguguran
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Dalam beberapa foto yang dibagikan di Instagram, KD tampak setia mendampingi sang putri. Tak lupa ia juga menuliskan pesan agar Aurel dan Atta tetap kuat menghadapi cobaan.

“Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah. Stay strong,” tulis KD di Instagram story. 

Meski kini sedang berada di Dubai, Anang dan Ashanty juga mencoba menguatkan Aurel. Ashanty membagikan terjemahan beberapa ayat Al Quran. Salah satunya adalah surat Al Kahfi ayat 46 yang menyoroti tentang amalan-amalan yang kekal.

Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia, tetapi amalan-amalan yang kekal lagi saleh adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan (QS Al-Kahfi: 46).”

ashanty aurel keguguran
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Baca juga: Aurel Hermansyah Nangis Usai Tahu Kondisi Janinnya

Lewat kolom caption, Ashanty seakan menulis surat cinta untuk Aurel. Ia berpesan agar Aurel dan Atta saling menguatkan. Pelantun Kesakitanku itu juga berdoa agar Aurel dan Atta lekas bangkit dari kesedihan.

“Kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati, yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah yg terbaik untukmu.. kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas, insyaallah akan segera dapat kabar baik lagi nanti.. Aminn.. @aurelie.hermansyah @attahalilintar,” pesan Ashanty. 

Tak hanya Anang, Ashanty dan KD yang mencoba menguatkan Atta dan Aurel. Sejumlah publik figur dan warganet juga menyisipkan doanya untuk pasangan yang menikah pada 3 April 2020 itu. 

Innalillahiwainnaillaihirojiun, Yang sabar yaa atta & aurel 😢🙏🏻,” kata Dinda Hauw. “Yg sabar yaaa Atta Aurel, Al Fatihah 🤲🏻,” sahut Ayu Dewi. “Turut berduka cita kaa,semoga selalu diberikan kesabaran sama allah❤️🥺,” Syifa Hadju menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here