Baru Sepekan, Spider-Man: No Way Home Raup Keuntungan Rp 8,4 Triliun.

Foto: Dok. Instagram

Penggemar Avengers sedang dimanjakan dengan film terbaru dari Marvell Cinematic Universe yaitu Spider-Man: No Way Home yang berhasil mencetak rekor dari semua film MCU pada tahun ini. Film yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya ini berhasil mendapatkan keuntungan sebanyak Rp 8,4 triliun setelah tayang di seluruh dunia.

Sebelum dirilis banyak penggemar MCU yang menanti kehadiran superhero laba-laba ini, alhasil setelah penayangannya yang pertama Spider-Man langsung mendominasi Box Office Indonesia.

Foto: Dok. Instagram Marvell Studio

|Baca Juga: Bikin Lutut Gemeteran, Zendaya Hadiri Premiere Pakai Kostum Laba-laba di Premier Spiderman: No Way Home

Di Amerika sendiri, film itu meraup untuk hingga 3,6 triliun di minggu pertama dan di luar Amerika Spider-Man behasil mendapat 4,8 triliun. Keuntungan ini dinilai sangat fantastis mengingat bioskop dan dunia perfilman sedang terpuruk karena ada pandemi COVID-19.

Dilansir dari Daily Mail, film Spider-Man: No Way Home masuk kedalam tiga film dengan keuntungan terbesar di awal penayangannya yang hampir setara dengan Avengers: Endgame dan The Force Awakens. Bahkan Spider-Man mengalahkan Avengers: Endgame soal penayangan Preview filmnya di YouTube dalam waktu 24 jam.

Foto: Dok. Instagram Marvell Studio

|Baca Juga: Lady Gaga Alami Gangguan Mental Gara-gara Main Film “House of Gucci”

Selama pandemi ada kekhawatiran soal merebaknya COVID-19 dan Varian terbaru Omicron yang mengakibatkan tertundanya penayangan film tersebut di beberapa negara. Tapi nampaknya sampai saat ini hal itu tidak berpengaruh banyak mengingat SpiderMan: No Way Home merupakan film pertama saat pandemi yang berhasil meraup 1,4 triliun dalam seminggu. Film yang mendekati itu adalah Venom: Let There Be Carnage yang meraup 1,2 triliun selama satu minggu tayang.

Spider-Man: No Way Home berhasil membuktikan bahkan ketika varian Omicron mulai menyebar dan memaksa beberapa bioskop di Amerika terancam tutup tetapi film ini berhasil mendapatkan keuntungan dengan nominal yang fantastis. Fans MCU sendiri sepertinya tidak takut untuk tetap melihat Spider-Man: No Way Home di saat pandemi ini.

Dengan rilisnya Spider-Man: No Way Home maka film ini pantas masuk ke lima besar film Marvel dengan pendapatan besar saat pandemi selain Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Venom: Let There Be Carnage, Black Widow dan Eternals.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here