Lady Gaga Alami Gangguan Mental Gara-gara Main Film “House of Gucci”

lady gaga
Dok. Instagram Lady Gaga

Diva top dunia Lady Gaga yang memerankan Patrizia Reggiani di House of Gucci mengaku kesehatan mentalnya terganggu pasca membintangi film tersebut. Gaga juga mengalami kesulitan memerankan karakter gelapnya saat syuting film berlangsung.

House of Gucci sendiri merupakan film dengan latar Italia di tahun 90-an, yang bercerita tentang sejarah kelam brand fashion kenamaan Gucci dengan segala intrik keji untuk mendapatkan harta, warisan dan tahta.

film house of gucci
Dok. Instagram Lady Gaga

| Baca juga: Kelewat Mesra, Bradley Cooper Akhirnya Ungkap Status Hubungannya dengan Lady Gaga

Kesulitan Lady Gaga saat memerankan film ini juga dirasakan oleh sang sutradara Ridley Scott, ia kahawatir Gaga akan mengalamai trauma pasca syuting filmnya.

Gangguan kesehatan mental ini dipicu karena ia terlalu jauh mendalami perannya sebagai istri pembunuh Maurizio Gucci. Bahkan sampai sekarang ia masih membawa aksen Italia khas Patrizia ke dalam kehidupannya. Saat diwawancarai oleh The Project, ia mengaku masih terjebak dalam karakter Patrizia Reggiani selama 18 bulan.

“Saya bicara tentang hal-hal di luar film, saya juga tidak berpura-pura bahwa Maurizio sedang menunggu di lantai bawah, saya merasa masih menjalani hidup saya dan menjalaninya sebagai Patrizia,” katanya saat diwawancara Just For Variety

house of gucci
Signore e Signora Gucci #HouseOfGucci. Dok. Instagram Lady Gaga

| Baca juga: Warna-warni Gaya Artis di Premiere House of Gucci. Lady Gaga Tampil Bak Malaikat!

Karakter Patrizia yang gelap ini menurutnya sangat mengganggu hingga ia harus memutuskan untuk datang ke psikiater agar ia tak lagi terjebak dalam sosok janda Maurizio. Datang ke psikiater menurutnya adalah langkah tepat dalam mengatasi gangguan mentalnya, ia merasa jauh lebih aman.

“Saya membawa (karakter, red) kegelapan ke rumah saya, sehingga hidup jadi terasa gelap. Saya memiliki psikiatri pribadi yang merawat saya menjelang akhir syuting. Saya merasa harus melakukannya,’ terang wanita berusia 35 tahun ini.

Pelantun lagu Bad Romance ini berujar bahwa apa yang dialaminya ini semacam romantisasi penderitaan akibat karya seni.

Film “House of Gucci” yang sudah rilis di Amerika pada bulan November, mulai masuk ke Indonesia pada Jumat (17/12). Selain Lady Gaga, film ini juga dibintangi oleh Adam Driver, Jared Leto, Jeremy Irons dan Al Pacino. Sudah siap nonton?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here