Selebgram Erika Carlina Ungkap Kenangan Terakhir dengan Laura Anna. Bikin Nyesek Banget!

Meninggalnya Laura Anna
Foto: Dok. Instagram @awkarin

Kepergian Laura Anna masih membuat banyak orang terkejut terutama bagi keluarga dan sahabat yang ditinggalkan. Laura Anna meninggal dunia pada hari Rabu (15/12) saat kabar duka itu tersiar banyak public figure yang mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Rasa sakit ini tidak hanya dirasakan oleh keluarga tapi juga sahabat dekatnya, salah satunya Erika Carlina.

Aktris yang lahir pada 10 Agustus 1993 ini adalah sahabat Laura saat dirinya masih hidup. Laura dan Erika sangat dekat bahkan sebelum kecelakaan yang menimpa Laura 2019 lalu. Pasca kecelakaan, Erika selalu menyempatkan diri untuk ada disamping sahabatnya itu, merawatnya, dan menemaninya. Tentu kepergian Laura membuat dirinya sangat syok, Erika yang saat itu masih di Solo karena perkerjaan langsung berangkat ke Jakarta untuk menemui sahabatnya untuk terakhir kali. Momen ini dibagikan oleh selebgram Awkarin dalam story Instagram miliknya.

Kenangan Laura Anna
Foto: Dok. Instagram @awkarin

|Baca juga: Terungkap! Ini Alasan Mengapa Jenazah Laura Anna Dikremasi

Sesampainya di rumah duka Erika terlihat menangis sesenggukan karena masih tidak percaya dengan kepergian sahabat tercintanya tersebut. Dia menyempatkan diri untuk memberikan pesan terakhir kepada Laura tepat disamping peti jenazahnya. Dia bercerita semasa hidupnya Laura adalah gadis yang kuat dan tidak pernah mengeluh. Dia juga mendoakan Laura agar mendapat tempat yang terbaik di Sisi Tuhan.

“Selama ini gue nemenin dia dari awal sakit, dia gak pernah ngeluh kalau dia sakit, dia ngerasa diri dia gak sakit, dia kaya orang sehat, hatinya sehat, pikirannya sehat. Gue cuma bisa berdoa semoga Laura bisa lihat ini, gue sayang sama dia tapi gue seneng pasti lo disana udah sehat mudah-mudahan lo dapat tempat yang terbaik,” ucapnya sambil menangis haru

Kenangan Laura Anna
Foto: Dok. Instagram @ eri.carl

|Baca Juga: Pesan Terakhir Laura Sebelum Meninggal Dunia. Bikin Hati Nyess!

Sebelumnya Erika sempat memposting video pendek yang berisi momen-momen indah dirinya dengan Laura. Caption yang ditulis Erika pun menggambarkan betapa hancur hatinya saat ditinggal oleh sahabat terkasih untuk selamanya.

“Aku bikin ini semua di pesawat Lau.. biar aku ga panik buru buru, otak aku berantakan Lau, hati aku hancur, kemaren kamu bilang mau nungguin aku selesai shooting sekarang kok malah ninggalin? Aku yg nemenin km dari awal, aku juga harus nemenin kamu pulang. Sekarang aku otw, km sabar ya…,” tulis Erika dalam unggahan instagram, Rabu (15/12)

Kenangan Laura Anna
Foto: Dok. Instagram @ eri.carl

Erika juga meng-upload story Instagram saat dirinya tengah berfoto dengan Laura di tanggal 14 Desember 2018 dengan caption yang membandingkan keadaan dirinya dulu dengan sekarang yang hancur karena kepergian Laura.

Jenazah Laura akan dikremasi hari ini pukul 13.00 di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta. Selamat jalan Laura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here