Warna-warni Gaya Artis di Premiere House of Gucci. Lady Gaga Tampil Bak Malaikat!

premiere-penayangan-perdana-dunia-film-house-of-gucci
Foto: Getty Images

Jika ada premiere film yang bisa mengalahkan momen red carpet ajang penghargaan bergengsi, maka penayangan perdana film House of Gucci jadi jawabannya. Digelar di London pada Selasa (8/11), sederet bintang film House of Gucci termasuk Lady Gaga dan Jared Letto hadir dengan busana terbaiknya. 

Kedatangan mereka langsung disambut meriah oleh para fotografer. Bukan hanya Gaga dan Leto, para aktor dan aktris lain juga melenggang dengan busana terbaiknya pada momen tersebut. Seperti apa penampilan mereka?

1. Lady Gaga

gaya-lady-gaga-di-premiere-penayangan-perdana-film-house-of-gucci-london
Foto: Tolga Akmen/AFP/Getty Images

Bukan Ldy gaga namanya jika tak mencuri perhatian dengan gayanya. Artis yang dijuluki sebagai Mother MOnster itu tampil menawan dalam balutan gaun berwarna ungu dari Gucci. Material gaun yang ringan membuat Gaga bisa memainkan busananya. Bahkan dalam beberapa foto yang beredar, Gaga seakan bertransformasi menjadi malaikat bersayap. 

2. Jared Leto

jared-leto-premiere-film-house-of-gucci-london
Foto: Splashnews

Tak kalah mencolok dari Lady Gaga, Jared Leto tampil memukau dengan setelan jas beludru warna teal dari Gucci. Ia memadukannya dengan sepatu warna putih, kalung berlian dan clutch berwarna silver. 

3. Cynthia Erivo

cynthia-erivo
Foto: David M. Benett/Getty Images

Cynthia Erivo hadir dalam balutan sweater dan rok rajutan berwarna biru dari Balenciaga. Ia memadukannya dengan sepatu boots warna hitam, perhiasan dari Schiaparelli dan tas keluaran Bottega Veneta. 

Baca juga: Tertimpa Musibah, Lady Gaga Gelar Sayembara Berhadiah Rp 7 Milliar

4. Salma Hayek

salma-hayek-premiere-house-of-gucci-1
Foto: Splashnews

Salma Hayek bukan hanya membintangi film yang berkisah tentang keluarga Gucci. Salma juga menikahi François-Henri Pinault, CEO dari perusahaan induk Gucci, Kering. Pada momen premiere House of Gucci, Salma mengenakan gaun berwarna kemeasan dari Gucci. 

5. Adam Driver

adam-driver-di-house-of-gucci-premiere
Foto: David M. Benett/Getty Images

Pemeran Maurizio Gucci, Adam Driver tampil rapi dalam balutan setelan jas dari Burberry. Ia memadukannya dengan kemeja putih, dasi abu-abu dan sepatu hitam.

6. Jeremy Irons

jeremy-irons-di-premiere-house-of-gucci
Foto: Tristan Fewings/Getty Images

Tak berlebihan rasanya jika Jeremy Irons dinobatkan sebagai pria paling modis pada momen premiere film House of Gucci. Pemeran Rodolfo Gucci itu memadukan mantel berwarna hitam, vest, turtleneck dan celana panjang berwarna biru tua. Boots berwarna hitam melengkapi penampilannya malam itu.

Baca juga: Masa Lalu Sangat Kelam Lady Gaga Diungkap Sang Ibu

7. Camille Cottin

camille-cottin-gaya-artis-premiere-film-house-of-gucci
Foto: Gareth Cattermole/Getty Images

Komedian Camille Cottin tampil menawan dengan blus putih dipadukan dengan celana broken white dari Christian Dior. Ia melengkapinya dengan anting-anting dan gelang emas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here