Eksklusif! Pengakuan Pria Jombang Penyelamat Putra Vanessa Angel

hak asuh gala-sky-anak-putra-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Sudah lihat kan video amatir yang menggambarkan pria berkumis sedang menggendong Gala Sky, anak semata wayang almarhum Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah? Pria 46 tahun itu ternyata warga Desa Gondang Manis, Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Jombang.

Namanya Anshori. Pedagang beras yang tidak punya truk dan tidak pernah mengemudikan truk. Jadi tidak seperti yang diberitakan sebuah media online. Dan ternyata dia bukan satu-satu pria yang menyelamatkan Gala yang baru 18 bulan itu.

Ada seorang pria lain, juga warga Kabupaten Jombang yang ikut menyelamatkan Gala saat mobil yang dia tumpangi bersama papi, mami, pengasuhnya yang bernama Siska dan sopir yang juga asiten kepercayaan orangtuanya, Tubagus Joddy. 

Namanya Aris, seorang penjual nanas. Dia ini malahan yang pertama kali menemukan Gala dan menyelamatkannya. Kepada Nyata, Aris mengungkap awal mula ia mendengar kejadian tersebut.

Baca juga: Perjalanan Hidup Vanessa Angel Ternyata Penuh Luka. Masa Kecilnya Bikin Miris!

Hal pertama yang ditangkap pendengaran Aris saat tiba di tepi tol adalah suara jeritan batita. Ketika dia melangkah maju, terlihat pemandangan yang mengiris dada: Seorang batita sedang merangkak di depan mobil, menuju ke tubuh seorang wanita yang tergeletak dalam posisi miring. Tampak darah merembes deras dari bawah pipi wanita itu.

“Saya baru tahu kalau anak itu merangkak ke ibunya, Vanessa ya dari YouTube,” jelas Aris.

Baca juga: Foto Vanessa Angel di Makam Lenyap. Begini Kata Pihak Keluarga

Hati Aris mencelos melihat Gala. Lantas apa yang dilakukan Aris? Ia juga mengungkap percakapannya dengan Joddy, sopir Vanessa Angel. Seperti apa kejadiannya? Simak ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2625, terbit Selasa, 9 November 2011.

Tak hanya membahas soal kesaksian Aris, edisi kali ini juga mengulas secara lengkap kronologi kecelakaan tragis yang menewaskan Vanessa dan suaminya, Bibi Andriansyah. Termasuk perjalanan hidup Vanessa Angel yang penuh luka. Ada pula penjelasan dari pengamat otomotif dan keselamatan berkendara, Adi Priyo Sembodo terkait kecelakaan tunggal di KM 672+300 tol Kertosono, Jombang itu.

Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here