Dikabarkan Pindah Agama, Ini Pesona Lydia Kandou Berhijab dan Memakai Cadar

lydia-kandou-foto-memakai-hijab-pindah-agama
Foto: Dok. Instagram Lydia Kandou

Aktris senior Lydia Kandou tengah jadi sorotan. Lydia Kandou dikabarkan pindah agama dan menjadi mualaf setelah fotonya saat mengenakan hijab dan cadar tersebar di media sosial. 

Dalam foto yang pertama kali diunggah oleh akun @sasha0512 itu, Lydia tampil anggun dalam balutan kerudung dan cadar berwarna hitam. Mantan istri Jamal Mirdad itu sedang mengunjungi mall Gandaria City, Jakarta Selatan bersama temannya. 

“Tiba-tiba dikirimin foto sama tante @lydiakandou, inget banget lagi nginep terus tante Lyd malem2 bilang ‘Ke Gancit yuk jalan kaki aja tapi tante pakai ini ya’,” tulis @sasha0512 dalam Instagram story, Senin (8/11).

lydia-kandou-berjilbab-hijab-cadar-bercadar-mualaf-pindah-agama-islam
Foto: Dok. Instagram @sasha0512

Gara-gara foto tersebut, warganet berspekulasi kalau Lydia Kandou pindah agama. Usut punya usut, ternyata Lydia memilih mengenakan cadar untuk menutupi identitasnya saat jalan-jalan di mal, agar tidak dikenali publik.

Sementara itu sebelumnya, juga beredar kabar bahwa putri Lydia dan Jamal, Naysilla Mirdad pindah agama. Naysilla disebut-sebut memeluk agama Islam karena segera menikah dengan kekasihnya Roestiandi Tsamanov. 

pacar-naysilla-mirdad
Naysilla Mirdad dan kekasih. Foto: Dok. Instagram Naysilla Mirdad

Baca juga: 10 Momen Manis Naysilla Mirdad dan Pacar yang Jarang Terekspos

Jamal Mirdad pun buka suara terkait isu tersebut. Ia mengatakan bahwa putrinya memang akan memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Roestiandi.

“Insyaallah (mereka satu keyakinan, red), itu yang paling penting. Insyaallah (Naysilla mengikuti keyakinan Roestiandi, red),” kata Jamal baru-baru ini. 

Sementara itu, awalnya Naysilla dan kekasihnya berencana melepas masa lajang pada tahun lalu. Namun mereka harus emnundanya karena pandemi. 

“Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay tahun ini ingin mengakhiri lajangnya. Tapi ya adanya corona ini, jadinya program itu mau tidak mau ya gimana,” ujar Jamal dalam kanal YouTube Starpro Indonesia, Mei 2020 lalu. 

“Kemudian mudah-mudahan Nay nanti bisa betul-betul mendapatkan suami yang menjadi harapannya dunia akhirat,” lanjutnya.

Baca juga: Putranya Diselingkuhi, Lidya Kandou: Tumben Anak-Anak Tertutup!

Jamal berharap putrinya mendapatkan jodoh terbaik. Namun, laki-laki 61 tahun itu juga tak mau mencampuri urusan anak-anaknya secara mendalam. Ia hanya bisa mendoakan kebahagiaan putra putrinya.

“Kalau saya, lebih saya kasih kepercayaan kepada anak-anak itu sendiri. Sebab dia yang lebih tahu, dia yang mengalami,” jelasnya.

“Cuma sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang kurang baik. Saya rasa anak zaman sekarang sudah cukup pintar, bukan cuma anak saya tapi semua anak-anak lain,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here