Kronologi Rumah Lee Byung Hun di Los Angeles Dibobol Maling

Foto: Dok. Net

Rumah Lee Byung Hun dan Lee Min Jung di Los Angeles dikabarkan dibobol maling, Senin (29/1) kemarin. Berita ini pertama kali dilaporkan oleh media AS, TMZ.

Peristiwa itu terjadi, ketika salah satu staf Lee Byung Hun mampir untuk mengunjungi rumah aktor itu di Los Angeles. Namun, staf itu mendapati rumah Lee Byung Hun dalam keadaan telah diacak-acak.

Pencuri yang diperkirakan lebih dari satu orang ini, masuk dengan memecahkan pintu kaca. Setelahnya, mereka mengacak-ngacak rumah itu untuk menemukan barang berharga yang bisa mereka ambil.

Baca Juga: Dituding Lakukan Penggelapan Pajak, Agensi Lee Byung Hun Buka Suara

Foto: Dok. Mnet

Beruntungnya, Lee Byung Hun sedang tidak ada di rumah ketika pencuri itu masuk. Alhasil, staf tersebut langsung melaporkan insiden itu kepada polisi setempat.

Polisi memberikan keterangan, bila para pencuri itu diduga kuat adalah sindikat yang merampok rumah orang kaya di sekitar LA. Sebab, kejadian ini bukanlah kali pertama terjadi.

Sebelumnya, pencuri juga membobol rumah aktris Lena Waithe, yang dekat dengan rumah Lee Byung Hun. Koleksi perhiasannya raib, dengan kerugian ditaksir mencapai $200.000 atau setara Rp3,1 miliar.

Agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment, juga mengkonfirmasi kejadian mengejutkan ini. “Memang benar ada pembobolan di rumahnya di Amerika. Telah dipastikan tidak ada kerusakan yang berarti,” isi pernyataan BH Entertainment.

Baca Juga: 5 Selebriti Korea Terseret Kasus Penggelapan Pajak. Ada Lee Min Ho Hingga Song Hye Kyo

Rumah ini adalah aset yang dibeli oleh Lee Byung Hun dan istrinya di tahun 2019. Berlokasi dekat dengan Universal Studios, rumah ini kabarnya dibeli dengan harga $2 juta atau setara Rp31,5 miliar.

“Pasangan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung membeli rumah di sekitar Universal Studios, tempat wisata populer di Los Angeles. Ukuran rumahnya cocok untuk keluarga dengan lima sampai enam anggota. Harganya sekitar $2 juta,” ujar seorang sumber kepada Soompi, Mei 2019. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here