Reza Rahadian Ngaku dari 15 Adegan Ciuman, Paling Sip BCL

Foto: Dok. Instagram itsmebcl

Sebagai aktor kawakan, tentu sudah banyak peran yang dimainkan oleh Reza Rahadian. Tetapi baru-baru ini, Reza Rahadian mengungkapkan fakta di balik adegan ciuman yang ia lakoni dalam film.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Praz Teguh, Reza Rahadian blak-blak soal berapa kali ia melakoni adegan ciuman di film. Aktor 36 tahun itu telah melakukan 15 kali adegan ciuman dengan lawan main yang berbeda.

“Pak lu udah berapa kali mencium orang di film,” tanya Praz Teguh dalam kanal YouTube HAS Creative. “Kissing scene mungkin 15 lawan main yang berbeda kali ya,” jawab Reza Rahadian.

Praz Teguh kembali menanyakan, siapakah aktris yang menurutnya paling oke saat melakukan adegan ciuman bersamanya.

“Siapa yang paling oke?” tanya Praz.

Baca Juga: Aksi Reza Rahardian Tirukan Alif Cepmek Tuai Banyak Pujian

Reza pun menjawab bila aktris itu adalah BCL. Adegan ciuman pertamanya terjadi dalam film Habibie & Ainun, yang juga dibintangi BCL. Sehingga aktris itu yang menurutnya paling oke saat beradegan ciuman.

Kissing scene pertama gue itu justru lewat film..hold on, mudah-mudahan gue gak salah, Habibie & Ainun. Jadi kalau loe tanya siapa yang paling enak, gue jawab BCL,” jelas bintang Layangan Putus itu.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ungkap Fakta Mengejutkan saat Syuting Bareng Reza Rahadian

Reza Rahadian sendiri kerap dipasangkan dengan BCL di berbagai judul film. Yang paling terbaru ialah Pasutri Gaje, dirilis pada 7 Februari 2024 mendatang. Bahkan di film tersebut, Reza juga harus melakoni banyak adegan hot bersama lawan mainnya, Bunga Citra Lestari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here