Aksi Reza Rahardian Tirukan Alif Cepmek Tuai Banyak Pujian

Foto: Dok. Instagram/TikTok

Reza Rahadian kini tengah hangat jadi perbincangan publik. Hal itu terjadi lantaran dirinya berhasil menirukan gaya bicara dari sosok Alif Cepmek pada Sabtu (19/11) lalu. Waktu itu ia menjadi juri dalam acara grand final Bintang SMA 2022 yang digelar oleh salah satu merek minuman isotonik ternama. 

Alif Cepmek adalah Tiktokers yang viral berkat aksinya menirukan gaya bicara dan penampilan karakter Dilan di film Dilan 1990 yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

Reza Rahadian diminta untuk berakting menjadi Alif cepmek yang sedang membeli minuman di warung dan Daniel menjadi lawan mainnya. Aktor Layangan Putus itu memulai aktingnya. 

“Jual apa? Bisa beli satu gak?” tanya Reza dengan gaya bicara Alif Cepmek dikutip dari YouTube PocariID.

“Ada duit gak lu bang,” tambah Daniel.

“Kamu nanya,” balas Reza dengan nada serupa.

“Duitnya dulu bang,” pinta Daniel

“Beli 1 yah, warna biru, makasih yea,” ucap Reza masih dengan nada Alif Cepmek sambil pura-pura memberikan uang ke Daniel.

|Baca Juga: Prilly Latuconsina Ungkap Fakta Mengejutkan saat Syuting Bareng Reza Rahadian

Foto: Dok. YouTube

Setelahnya, mereka tertawa terbahak-bahak. Penonton yang hadir juga ikut tertawa karena akting lucu dari aktor serba bisa tersebut. Kemampuan aktingnya memang tidak diragukan lagi, ia bisa memerankan berbagai karakter termasuk Alif cepmek dan dinilai benar-benar sangat mirip.

|Baca Juga: Setelah Reza Rahadian, Nama Tora Sudiro dan Rio Dewanto Terseret Gara-Gara Kim Hawt

Video tersebut telah diunggah ulang oleh banyak akun di Instagram. Banyak netizen yang mengomentari akting aktor berusia 35 tahun tersebut. Mereka merasa terhibur sekaligus ngakak melihat aksi tersebut.

“Sipaling cosplay dia mah, jadi siapa aja bisa,” komen salah satu netizen.

“Makin kesini makin keliatan kemayunya,” tambah netizen lainnya.

“Gemezzzz,” tulis yang lain.

“Actingnya bisa apa aja, jadi habibie, jadi aris, jadi bos stupid ama bunga citra lestari, jadi pengacara di film tespact, jadi dosen arya film ama prily, di Sri Asih juga good, emak naik haji, dll,” komentar netizen.

“Reza Rahardian kwalitasnya jangan pernah diragukan,” seru yang lain. *can/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here