Tampil Kompak Pakai Outfit Serba Hijau, NCT Dream Disebut Mirip Anak TK

Foto: Dok. SM Entertainment

NCT Dream menggemparkan NCTZen (fandom NCT) saat hadir di bandara Incheon, Korea Selatan untuk berangkat tour konser The Dream Show2 : In A Dream di Jepang, Senin (21/11) lalu. Bila biasanya mereka kerap tampil stylish, kini penampilan mereka berubah dan hanya mengenakan outfit serba hijau.

Fashion airport kali ini sukses membuat para member NCT Dream sulit dikenali karena mereka semua terlihat “sama”. Kompak dengan mengenakan hoodie dan sweat pants warna hijau neon, mereka juga mengenakan topi rajut warna putih gading serta sneakers putih yang sama persis.

Tak sekedar menuai pujian keren, gaya mencolok mereka juga dibilang mirip anak TK yang akan melakukan kunjungan wisata. Mereka juga sempat menyapa para penggembar yang sadar akan kehadiran 7 member NCT Dream itu. Tidak sedikit pula penggermar yang mengatakan bila mereka seperti anak kembar 7.

|Baca Juga: Konser NCT 127 Berakhir Ricuh, Promotor Tetap Lanjutkan Hari Kedua

Foto: Dok. AllKpop

Konser akan dimulai pada 23 November 2022 di Nippongaishi Hall (Aichi), kemudian dilanjutkan dengan konser di Yokohama Arena pada 26-28 November 2022. Konser akan ditutup pada 01 Desember 2022 di Marine Messe Fukuoka Hall A.

Perjalanan mereka kali ini merupakan perjalanan luar negeri pertama dengan formasi yang lengkap. Biasanya Mark dan Haechan selalu absen jika NCT Dream akan pergi ke luar negeri.

Foto: Dok. Dispatch

|Baca Juga: Makin Melokal, NCT Dream Ingin Jajan Seblak dan Mi Goreng

Aksi mereka ini sukses membingungkan para penggemar dan menuai beberapa tanggapan lucu dari NCTZen. Ada juga dari mereka yang menyebutkan bahwa penampilan idolanya itu seperti jajanan khas Indonesia, yaitu putu ayu dan klepon.

“Cinta kalian 7 kleponku, selamat bersenang-bersenang!” komentar salah satu penggemar.

“Kalian adalah putu ayu, makanan tradisional dari Indonesia,” kata yang lainnya.

“Ini Haechan kenapa ada dua,” sahut penggemar lainnya. *can/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here