Prilly Latuconsina Ungkap Fakta Mengejutkan saat Syuting Bareng Reza Rahadian

Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96

Kemampuan akting Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian memang tak perlu diragukan lagi. Keduanya kembali dipertemukan dalam proyek series bertajuk My Lecturer My Husband season 2.

Series ini sempat booming di season 1 karena mengangkat kisah komedi romantis yang unik dan fresh. Prilly dan Reza berperan sebagai suami istri dalam series tersebut, interaksi keduanya ternyata bikin gemas penonton. Oleh sebab itu season 2 ini telah lama dinantikan para penggemar mereka.

Season 2 akan berfokus pada kehidupan rumah tangga Inggit (Prilly Latuconsina) dan Arya (Reza Rahadian) yang kedatangan orang ketiga bernama Karin (Estelle Linden).

Saat syuting, Prilly mengaku bahwa ia dan Reza sangat menikmati peran mereka di series tersebut. Aktris cantik itu mengaku bahwa saat take adegan, ia seringkali melakukan improvisasi dan melenceng dari naskah.

|Baca Juga: Setelah Kesal Gara-Gara Aliando, Prilly Latuconsina Kini Jadi Obat Nyamuk Angga Yunanda

Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96

Tak disangka justru akting mereka jauh terlihat lebih natural dan banjir pujian dari penonton. Salah satunya saat adegan Inggit menarik baju Mas Arya sampai terjatuh.

“Sering banget terjadi hal-hal gak disengaja kaya gini pas shooting. Contohnya ya ini, aku narik Mas Arya kekencengan dan akhirnya jatuh. Terus aku gak bisa nahan ketawa dan gak di cut! Yaudah kita lanjut aka imrove,” ungkap Prilly di akun TikTok pribadinya.

|Baca Juga: Dari Prilly Latuconsina hingga Lucinta Luna. Ini Potret Cetar Seleb Pakai Kebaya di Hari Kartini

Wanita berusia 25 tahun itu mengaku bahwa setiap melakukan syuting dengan Reza adalah hal yang menyenangkan. Mereka amat menikmati setiap proses dan tidak merasa tertekan saat beradegan romantis sebagai suami istri.

“Setiap take rasanya selalu menyenangkan, sampe lupa sama skrip dan enjoy aja adegan berdua hahaha! Kadang malah yang gak ada di skrip kita ada-adain aja,” imbuhnya.

Dari adegan itu, Prilly mengatakan bahwa sang sutradara tidak keberatan atas hasil improvisasi mereka berdua.

Untung sutradara Pak Monty Tiwa memberikan kita kebebasan walaupun kadang bablas hahaha. Masih banyak kejadian kaya gini, nanti aku spill,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here