Foto Saat Clubbing di Burning Sun Bocor, Freezia Kembali Terkena Kontroversi

Foto: Dok. Instagram/KBIZoom

Setelah lama vakum dari sosial media, influencer cantik Freezia sedikit demi sedikit mulai menunjukan kehadirannya untuk kembali aktif. Belum resmi comeback, ia kembali dihadang dengan kontroversi baru tentang sebuah foto dirinya berada di sebuah klub malam.

Sebuah postingan online berjudul “Is This Freezia?” yang diunggah di platforn online Korea pada Senin (6/6) lalu itu langsung membuat heboh publik. Freezia yang terkenal berkat perannya di “Single’s Inferno” itu terlihat memakai gaun hitam seksi di sebuah klub malam.

Memang tidak ada yang salah tentang kunjungannya itu, tetapi netizen menemukan fakta bahwa klub yang dikunjunginya merupakan klub kontroversial, Burning Sun.

Tampil seksi mengenakan pakaian hitam, terlihat wanita yang bernama asli Song Ji A itu membawa sesuatu seperti rokok di tangannya.

|Baca Juga: Kilas Balik Perjalanan Karir Song Ji Ah, Influencer Korea yang Ketahuan Pakai Chanel KW

Klub yang ia datangi adalah tempat utama terjadinya skandal hiburan dan seks terbesar di Korea Selatan pada tahun 2019. Skandal ini menyeret beberapa nama selebriti terkenal salah satunya adalah Seungri BigBang.

Sebelumnya Freezia telah mengunggah sebuah foto di Instagram pada Kamis (2/6) lalu. Ini adalah postingan pertamanya setelah lima bulan vakum akibat kontroversi yang melandanya. Kemudian ia menambahkan keterangan berbunyi, “Berkat perhatian dan dukungan anda, Saya baik-baik saja dalam kesehatan yang baik. Bagaimana kabar kalian semua?”.

|Baca Juga: Kian Memanas! Ini Deretan Kontroversi Free Zia yang Direbutkan Banyak Pria di Single’s Inferno

Nama influencer cantik itu mulai melejit setelah membintangi acara reality show kencan di Netflix bertajuk “Single’s Inferno”. Ia mendapatkan popularitas yang besar dan dijuluki sebagai ikon “anak muda dan kaya”. Ia menerima banyak pujian karena hidupnya terlihat sempurna, di YouTube maupun di Instagram ia kerap memamerkan barang branded dan mewah.

Namun, semuanya berakhir buruk. Ia mendapatkan banyak hujatan dan kritik setelah diketahui bahwa ia memakai barang palsu. Pada akhirnya Freezia meminta maaf dan memutuskan untuk menghapus semua postingannya sekaligus mengumumkan untuk vakum sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here