Setelah Kesal Gara-Gara Aliando, Prilly Latuconsina Kini Jadi Obat Nyamuk Angga Yunanda

Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96

Menjadi aktris papan atas Indonesia, Prilly Latuconsina kerap disandingkan dengan beberapa aktor ganteng yang jadi lawan mainnya. Tetapi, diantara semua cowok ganteng itu nama Aliando Syarief masih menjadi juaranya.

Lama tidak bertemu, keduanya disatukan kembali dalam acara Falcon Showcase 2022 yang digelar pada, Kamis (14/4) lalu. Dalam sebuah video TikTok yang viral, bertempat di sebuah ruangan bioskop nampak Aliando memasuki ruangan.

Kemudian, cowok 25 tahun itu berhenti sejenak dan mengelus kepala Prilly yang sedang mengobrol dengan Adhisty Zara. Terlihat aktris cantik itu terkejut dengan perlakuan Aliando, ia hanya tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

Sontak video itu membuat netizen heboh, couple yang lama dinantikan akhirnya bersatu kembali. Sayangnya, Prilly mengaku kecewa karena yang viral adalah hal lain bukan karya terbarunya.

“Di saat aku merayakan karyaku, orang malah fokus pada hal yang gak penting. Aku juga gak tau kenapa momen itu bisa terjadi. Udahlah kalau memang kalian sayang sama kami, fokus pada karya kami aja,” ucap Prilly kepada awak media, pada Rabu (27/4) lalu.

|Baca Juga: Dari Prilly Latuconsina hingga Lucinta Luna. Ini Potret Cetar Seleb Pakai Kebaya di Hari Kartini

Aktris 25 tahun itu mengaku saat ini masih belum memikirkan hubungan asmara. Ia ingin fokus kepada karirnya karena nyaman bekerja.

Tetapi, bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu kembali menghebohkan publik setelah mengunggah video dirinya saat merayakan lebaran. Terlihat Prilly sedang memperhatikan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon yang berpose mesra.

|Baca Juga: Prilly Latuconsina Nangis Kejer Gara-Gara Pelakor

Sontak video itu kembali buat heboh, Prilly digoda netizen karena tampak ngenes meilhat pasangan muda itu. Ia bahkan dijuluki netizen seperti obat nyamuk

“Pamitnya buang air prilly rupanya jadi obat nyamuk,” komentar akun@s*****n

“Prilly: gue disini jdi obat nyamuk,” tulis akun @a*******d

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here