Rayakan Hari Ibu, Meghan Markle Persiapkan Anak-Anaknya Terbang ke Inggris

meghan-markle-rayakan-hari-ibu
Dok. Meghan Markle/ MEGA

Meghan Markle menikmati perayaan Hari Ibu pertamanya dengan dua anak pada Hari Minggu (8/5), dengan bersantai di mansion California.

Meskipun memilih menghabiskan perayaan ini di Amerika Serikat, namun pasangan yang terkenal dengan kegiatan filantropi, tetap memberikan donasinya untuk organisasi amal Harvest Home untuk menandai momen pertama kalinya Meghan mengasuh kedua anaknya, Archie yang baru berusia tiga tahun dan Lilibet yang masih 11 bulan.

The Duchess of Sussex is set to celebrate her first Mother's Day in the US with two children. Pictured: Prince Harry and Meghan Markle with Archie, three, and Lilibet, 11-months-old (pictured together)
Dok. EPN

| Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Sering Langgar Aturan. Bos Netflix Murka!

Tahun lalu, perayaan Hari Ibu Meghan Markle begitu disibukkan dengan menyambut kehadiran malaikat kecil Lilibet yang lahir pada bulan 4 Juni 2021. Sehingga tak heran jika perayaan tahun ini menjadi begitu spesial.

Sementara tahun ini, Meghan begitu diribetkan dengan tumbuh kembang Archie yang mulai serba ingin tahu, atau yang dikenal dengan istilah ‘why phase’.

Layaknya anak usia tiga tahun, sangat penasaran dengan segala hal yang ada di sekitarnya. Kepada NBC Harry mengatakan:

“Dan tiba-tiba sebagai orang tua, saya harus berhadapan dengan Archie yang mengajukan banyak pertanyaan seperti ‘Mengapa ini?’,’Mengapa itu?’, dan sebagai orang tua sebisa mungkin saya menjawabnya dengan jawaban yang paling jujur yang saya bisa. Terus menerus sampai dia puas.”

| Baca juga: Bikin Pengguna Netflix Makin Turun. Serial Animasi Meghan Markle Batal Tayang

Wanita 40 tahun itu menyumbangkan banyak sekali kebutuhan bayi untuk Harvest Home, Los Angeles, seperti popok dan alat kebersihan bayi lainnya.

Rencananya, tahun ini Meghan dan Harry akan memboyong kedua anak mereka untuk menghadiri Queen’s Platinum Jubilee dan bertemu dengan Ratu pada musim panas, 2 Juni mendatang.

Meskipun telah mendapat larangan resmi dari Ratu, namun dilansir dari Mirror, The Duke dan Duchess of Sussex nekat terbang ke Inggris untuk ikut merayakan 70 tahun Ratu Elizabeth bertakhta.

Padahal, pakar kerajaan telah memperingatkan bahwa kehadiran Harry dan Meghan akan mengancam perayaan Queen’s Platinum Jubilee. “Sikap Harry yang terkesan tarik ulur tentu tidak bisa dimaafkan,” ujar salah satu sumber kerajaan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here