Saudara Aaron Carter, Bobbie Jean Carter Meninggal di Usia 41 Tahun

Saudara Aaron Carter, Bobbie Jean Carter Meninggal di Usia 41 Tahun
Foto: Dok. WireImage

Kabar duka datang dari keluarga Nick Carter. Saudara perempuannya, Bobbie Jean Carter meninggal dunia pada Sabtu (24/12) lalu, di kediamannya di Florida.

Dilansir dari TMZ, kepergian Bobbie Jean Carter kian menambah duka yang mendalam bagi keluarga Nick Carter. Sebab sebelumnya, adiknya, Aaron Carter meninggal pada 5 November 2022 di bathtub kamar mandi rumahnya, usai menghirup difluoroethane dan mengonsumsi alprazolam.

Meninggalnya Bobbie Jean Carter ini diungkap langsung oleh ibunya, Jane Elizabeth Carter. “Saya syok setelah mengetahui kematian mendadak putri saya, Bobbie Jean, dan saya perlu waktu untuk memproses kenyataan buruk yang terjadi untuk ketiga kalinya,” kata Jane kepada TMZ.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Aaron Carter Disebut Ingin Perbaiki Hubungan dengan Nick Carter

Carter bersaudara, Aaron, Nick, Bobbie Jean, Leslie dan Angel Carter berpose untuk potret keluarga pada tahun 2006. Foto: Dok. GettyImages

Kematian Bobby Jean telah didahului saudara perempuannya, Leslie Carter yang meninggal Januari 2012 karena overdosis. Lalu disusul ayahnya, Bob Carter pada 2017.

Sampai saat ini, pihak Bobby Jean masih belum menjelaskan secara detail penyebab kematian wanita 41 tahun itu. Tetapi yang pasti, ibunya meminta privasi dalam masa berkabung ini. “Ketika saya dapat berpikir jernih, saya akan merilis pernyataan yang lebih lengkap, tetapi sampai saat itu, saya akan meminta untuk tidak diganggu dalam masa duka ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Aaron Carter Meninggal Dunia, Hilary Duff: Istirahatlah dengan Tenang

Jane Elizabeth juga meminta dukungan kepada semua pihak untuk cucunya, Bella, anak semata wayang Bobby Jean yang berusia delapan tahun. “Betapapun dalamnya perasaan orang tua saat kehilangan anak, penderitaan seorang anak kecil saat kehilangan orang tua pasti jauh lebih besar,” ungkap Jane.

“Jadi, saya meminta kepada semuanya untuk mendoakan cucu perempuan saya yang berusia delapan tahun, Bella, yang sebelumnya telah kehilangan ayahnya dan sekarang juga kehilangan ibunya,” paparnya.

Semasa hidupnya, Bobby Jean memiliki riwayat pengalahgunaan dan kecanduan narkoba. Ia bahkan pernah ditangkap pada awal tahun ini. Rest In Peace Bobby Jean Carter. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here