Sebelum Meninggal, Aaron Carter Disebut Ingin Perbaiki Hubungan dengan Nick Carter

Foto: Dok. Getty Images

Kematian Aaron Carter menimbulkan duka bagi orang terdekatnya. Tak terkecuali dengan sang kakak, Nick Carter, yang kedapatan menangis di tengah-tengah konsernya pada Minggu (6/11) lalu. 

Hubungan keduanya pun menjadi sorotan media. Apalagi, Aaron dan Nick dilaporkan sudah lama tidak akur akibat perbuatan sang adik yang sempat mengusik keluarga dari personil Backstreet Boys itu. 

|Baca Juga: Aaron Carter Meninggal Dunia, Hilary Duff: Istirahatlah dengan Tenang

Baru-baru ini, sahabat dari Aaron yang bernama Gary Madatyan mengungkap fakta baru terkait hal itu. Ia mengatakan bahwa pelantun I Want Candy itu mempunyai obsesi tidak sehat terhadap Nick Carter. 

Walau begitu, Gary mengklaim bahwa sahabatnya itu sering berkata menginginkan untuk memperbaiki hubungannya dengan sang kakak. Namun pria itu kecewa dengan Nick yang tidak berbuat lebih kepada Aaron. 

“Saya harap dia seharusnya lebih berusaha lagi sebagai orang yang mempunyai hubungan darah dengan Aaron,” ucapnya kepada Page Six

“Saya tidak menghakimi Nick maupun berkata hal buruk tentangnya karena saya sangat menghormatinya. Ia adalah seniman yang bertalenta, tetapi Aaron punya obsesi dengan kakaknya,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Orang dengan gangguan mental berpikir dengan cara yang berbeda. Ia melakukan tindakan itu kepada Nick karena butuh perhatian. Aaron memang melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan kepada kakaknya. Sebenarnya, ia hanya butuh pertolongan.”

|Baca Juga: 3 Fakta Menarik di Balik Penampilan Backstreet Boys di MTV VMA 2018

Hal yang sama juga disebutkan oleh perwakilan lain dari Aaron. Ia menyebut bahwa Carter Brothers ingin hubungannya kembali menghangat seperti semula.

“Ia menghormati Nick dalam berbagai hal. Mereka mencoba untuk membuat semuanya menjadi baik lagi,” katanya. 

Aaron Carter ditemukan tewas di rumahnya pada Sabtu (5/10) waktu setempat. Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian dari mantan penyanyi cilik itu. Namun mereka telah menemukan kaleng udara dan pil di tempat kejadian. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here