Aaron Carter Meninggal Dunia, Hilary Duff: Istirahatlah dengan Tenang

Foto: Dok, GettyImages/Instagram

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Amerika Serikat. Penyanyi Aaron Carter dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (5/11) wakfu setempat.

Aaron ditemukan meninggal di kamar mandi rumahnya di Lancaster, California. Meninggalnya pria berusia 34 tahun itu masih dalam penyelidikan kepolisian Los Angeles

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh tunangannya sendiri, Melanie Martin. Dalam pengakuannya, Malenie mengatakan bahwa ia masih terkejut mendengar kabar itu. Meski begitu, dirinya akan tetap mencintai Aaron dan akan merawat anak mereka dengan baik.

“Tunangan saya Aaron Carter telah meninggal. Saya mencintai Aaron dengan sepenuh hati dan ini akan menjadi perjalanan untuk membesarkan seorang putra tanpa ayah,” jelas Melanie, dilansir dari TMZ pada Minggu (6/11) lalu.

|Baca Juga: Dinilai Vulgar, Kendall Jenner Dihujat Usai Cosplay Jadi Karakter Toy Story

Saat Aaron dan Hilary berkencan tahun 2001. Foto: Dok. DailyMail

Selain itu, Melanie meminta kepada semua pihak untuk tetap menjaga privasi keluarganya saat mereka tengah berduka. Dirinya masih tak percaya bila Aaron kini telah tiada.

“Tolong hormati privasi keluarga saya saat kami berdamai dengan kehilangan seseorang yang sangat kami cintai. Kami masih dalam proses menerima kenyataan yang tidak menguntungkan ini. Perhatian dan doa anda sangat kami hargai,” imbuhnya.

Tak hanya keluarga dan tunangannya saja yang kehilangan Aaron, aktris Hilary Duff juga turut memberikan penghormatan terakhirnya untuk mantan kekasihnya itu.

“Untuk Aaron. Saya sangat menyesal bahwa hidup ini begitu sulit bagi anda dan anda harus berjuang di depan seluruh dunia. Anda memiliki pesona yang benar-benar luar biasa. Diri remaja saya sangat mencintaimu. Mengirim cinta untuk keluarga Anda saat ini. Istirahatlah dengan tenang,” tulis Hilary Duff di Instagram pribadinya.”

Diketahui bila Aaron dan Hilary Duff sempat berkencan pada tahun 2001 sampai 2003. Namun, hubungan mereka tak berjalan mulus lantaran Aaron dikabarkan berselingkuh.

|Baca Juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sambut Anggota Keluarga Baru. Siapa?

Sekedar informasi, Aaron Carter adalah adik dari salah satu personel Backstreet Boys, Nick Carter. Aaron sendiri memang telah dikenal sebagai penyanyi cilik di tahun 90-an.

Ia memulai debut bermusiknya sejak usia 7 tahun. Aaron kemudian merilis album pertamanya pada tahun 1997 saat usianya baru menginjak 9 tahun.

Popularitasnya sebagai penyanyi cilik makin menanjak dan ditahun 2000 ia merilis album bertajuk Aaron’s Party (Come Get It). Tahun berikutnya ia kembali merilis album Oh Aaron dan diikuti dengan Another Earthquake (2002).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here