Usai Harry Styles, Emily Ratajkowski Ciuman Panas ‘Lagi’ dengan Aktor Muda Ini

Usai Harry Styles, Emily Ratajkowski Ciuman Panas ‘Lagi’ dengan Aktor Muda Ini
Foto: Dok. GettyImages/BackGrid

Usai Harry Styles, Emily Ratajkowski kepergok ciuman panas lagi dengan aktor muda, Stephane Bak di Paris, Selasa (24/10) lalu. Tentu saja hal ini memicu rumor bila keduanya memang tengah berkencan.

Sebelumnya, Emily pernah kepergok melakukan hal yang sama dengan Harry Styles di Jepang. Namun sayangnya, ia langsung membantah bila mereka sedang menjalin hubungan.

Sejak berpisah dengan suamianya, Sebastian Bear-McClard tahun lalu. Emily kerap digosipkan dekat dengan beberapa laki-laki. Kali ini, ia terlihat terpesona dengan bintang muda asal Prancis.

|Baca Juga: Tanggapan Emily Ratajkowski Soal Ciuman Panasnya dengan Harry Styles

Emily dan Stephane terlihat mesra bergandengan tangan dan saling bertatapan. Kemudian, pasangan baru ini tertangkap basah kamera paparazzi berciuman panas.

Saat itu, Emily tampil anggun memakai mantel kulit berwarna berry yang ia padukan dengan rok hijau dan sepatu bots stiletto. Sementara aktor 27 tahun itu, mengenakan kaos bermotif grafis, jaket denim, celana jeans dan sepatu kets.

|Baca Juga: Mantan Suami Emily Ratajkowski, Bear-McClard Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Nama Stephane Bak sendiri masih belum terlalu dikenal, tetapi di Prancis ia masuk ke dalam jajaran aktor dan komedian yang patut diperhitungkan. Bintang berdarah Prancis-Kongo ini memulai karir sebagai stand-up comedy sejak usianya masih 14 tahun.

Kemudian, ia menjajal akting di beberapa film bertajuk Team Spirit karya Christopher Barratier, Alone karya Davis Moreau, dan Elle karya Paul Verhoeven. Namanya jadi makin populer setelah membintangi film Asteroid City karya Wes Anderson 2003 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here