Tanggapan Emily Ratajkowski Soal Ciuman Panasnya dengan Harry Styles

Foto: Dok. Instagram @emrata

Beberapa waktu lalu, santer tersiar kabar bila Emily Ratajkowski tengah berkencan dengan personel One Direction, Harry Styles. Dimana keduanya keciduk tengah berciuman panas di Tokyo sesaat setelah konser Harry Styles di kota tersebut berakhir. Setelah beberapa saat diam, model berkebangsaan Amerika itu akhirnya memberikan tanggapannya.

Dilansir dari PageSix, Emily mengungkap bahwa ia masih tidak terlalu tertarik menjalani hubungan. Ia bahkan sangat jarang berpikiran tentang laki-laki belakangan ini. Tentu saja ini aneh sebab ia baru saja terlihat berciuman panas dengan Harry Styles beberapa saat sebelumnya.

“Ada jutaan hal-hal gila dan tidak akurat yang dikatakan di luar sana mengenai hubunganku,” tutur Emily ke media pada Kamis (6/4) lalu.

|Baca Juga:Mantan Suami Emily Ratajkowski, Bear-McClard Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Emily Ratajkowski Beri Tanggapan Soal Ciuman Panasnya dengan Harry Styles. Foto: Dok. Instagram @emrata

Ia kemudian lanjut mengatakan ketidaktertarikannya kepada hubungan untuk saat ini. Yang ia lakukan dengan mengatakan bahwa ia tak memikirkan lelaki sama sekali.

“Aku jelas-jelas masih tidak memikirkan tentang laki-laki manapun,” lanjutnya.

Namun, ia tak menampik fakta bahwa ia dan Harry memanglah berciuman saat itu. Ia mengatakannya sebagi hal-hal yang secara tidak sadar ia lakukan dan terjadi begitu saja.

“Ya meskipun kadang-kadang ada hal-hal yang terjadi begitu saja,” tuturnya merujuk pada adegan ciuman panasnya dengan pelantun As It Was beberapa saat lalu itu.

Walaupun sudah sedikit menyinggung mengenai ciumannya dengan Harry yang menggegerkan publik itu, Emily tampaknya tidak mau banyak membahasnya. Pasalnya ia segera menyudahi topik mengenai hal ini sesegera mungkin.

Sebelumnya, sebuah video viral yang beredar memperlihatkan keduanya tengah berciuman mesra di sebuah tempat parkir di dekat Ariake Arena, Jepang. Dalam video itu, terlihat Emily dengan mesra mengelus pipi mantan personel One Direction itu dan berciuman, sementara keduanya terlihat bersandar ke sebuah mobil van berwarna perak.

Seorang sumber yang dekat dengan Harry kala itu mengabarkan bahwa Harry selalu tertarik kepada Emily sejak lama. Ia juga mengungkap bahwa pelantun Matilda’s House itu juga merasa senang dengan sesi ciuman yang dilakukannya dengan Emily.

|Baca Juga:Ciuman Panas Harry Styles dan Emily Ratajkowski di Tokyo. Isyaratkan Kencan?

Namun di sisi lain, seorang sumber anonim dari pihak Emily mengatakan hal yang sebaliknya. Dimana ia mengatakan bahwa hubungan romansa keduanya kemungkinan tidak akan berlanjut. Hal ini karena Emily sendiri tidak tengah mencari hubungan yang serius, ia hanya ingin menikmati kesendiriannya dan bersenang-senang di tengah perceraiannya dengan mantan suaminya.

Emily sendiri pernah memberikan kode bahwa ia tengah berkencan selama beberapa bulan dengan seseorang yang ia suka. Hal ini diungkapkannya di Going Mental With Eileen Kelly yang tayang pada Kamis (9/3) lalu. Dua minggu sebelum sesi ciumannya dengan Harry ketahuan.

“Aku baru saja mulai berkencan dengan seseorang yang aku pikir aku suka, jadi itu sedikit berbeda,” tutur Emily kala itu. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here