Potret Mesra Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bikin Gemas. Akhirnya Go Public?

Potret Mesra Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bikin Gemes. Akhirnya Go Public?
Foto: Dok. Instagram

Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar makin membuat publik penasaran. Keduanya kerap membuat netizen gemas dengan interaksi mereka yang dirumorkan sedang dalam tahap PDKT.

Meski awalnya mereka masih malu-malu, tetapi lama kelamaan Aaliyah dan Thariq mulai menunjukan keakrabannya satu sama lain. Bahkan, keluarga Gen Halilintar sangat menerima kehadiran putri Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu.

Apalagi, baru-baru ini mantan kekasih Fuji itu mendadak mengunggah potret manis bersama Aaliyah. Tentu saja ini makin meyakinkan netizen bila mereka sebentar lagi akan go public.

Potret yang diunggah Thariq memperlihatkan dirinya dan Aaliyah tengah duduk bersama. Keduanya nampak memakai baju jersey dengan nama dan nomor punggung yang menuai sorotan netizen.

|Baca Juga: Fakta Kedekatan Ibunda Thariq dengan Aaliya Massaid

Foto: Dok. Instagram thariqhalilintar

Adik Atta Halilintar itu mengenakan kaos bernomor 99, sementara Aaliyah bernomor 1. Bila dijumlahkan maka keduanya mendapatkan nilai 100.

“Who always have my back (yang selalu mendukung saya) 100,” tulis Thariq Halilintar.

|Baca Juga: Ashanty Ngaku Deg-Degan Ajak Fuji dan Thariq Jadi Model Video Klip ‘Bye Mantan’

Sontak postingan tersebut membuat netizen gemas bukan main. Banyak dari mereka yang mendukung keduanya bila betul pacaran.

Thor apa pun komennya orang yg baik dan yg buruk terhadap kamu. Tetap la tersenyum. biar seperti air yg terus mengalir. Semoga sekali lagi post foto berdua undangan lamaran ya Thor,” komentar salah satu netizen di Instagram.

“Gak nyangka gw kayak netizen lainnya dukung bgt ini Aliyah sm Thoriq. Dua-duanya nya anak manis dan baik,” seru yang lain.

Foto: Dok. Instagram

Sebelumnya, Thariq juga terang-terangan memuji Aaliyah saat ia memakai hijab. Penyanyi 21 tahun itu tampak menghadiri acara syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia tampil manis memakai busana muslim serba putih. Hal itu pun mendapatkan komentar manis dari Thariq.

“MasyaAllah,” komentar YouTuber itu di postingan Aaliyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here