Ashanty Ngaku Deg-Degan Ajak Fuji dan Thariq Jadi Model Video Klip ‘Bye Mantan’

Foto: Dok. Instagram

Pasangan Fujianti Utami atau Fuji dan Thariq Halilintar merupakan salah satu pasangan yang pernah begitu dicintai publik. Sayangnya, kini mereka memutuskan untuk tak lagi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Namun Keduanya kembali diperbincangkan karena nampak kembali bersama, apakah mereka balikan? Ternyata jawabannya tidak. Thariq Halilintar dan Fuji kembali bersatu demi jadi model video klip lagu terbaru Ashanty yang berjudul ‘Bye Mantan’.

Menurut Ashanty, ide untuk menyatukan Fuji dan Thariq sebenarnya bukan berasal dari dirinya. Melainkan datang dari sutradara video musik ‘Bye Mantan’ yaitu Upie Guava.

“Waktu Upie Guava minta ada yang jadi model video klip, aku pikir bisa nih artis artis di manajemen aku aja, biar irit budget juga. Ternyata Upie Guava minta Fuji dan Tharig yang jadi modelnya. Waduh gimana nih? Aku deg-degan mau ngajak mereka. Tahu sendiri kan status mereka sekarang seperti apa?” jelas Ashanty kepada media saat ditemui di Antarasa, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (5/7).

Tapi karena yang meminta Upie Guava, Ashanty harus mencoba. Istri Anang Hermansyah pertama kali menghubungi Thariq lantaran masih kerabat sendiri dari pihak menantunya. Thariq adalah adik Atta Hallintar atau anak ke empat dari 11 Gen Halilintar. Setelah Thariq setuju, Ashanty baru menghubungi Fuji.

“Jadi awalnya aku dengerin dulu nih ke mereka lagu baru aku. Setelah itu baru aku bilang, mau engga jadi model video klip bunda? Karena mereka ternyata suka sama lagunya, akhirnya bersedia. Yang pertama kasih jawaban Thariq, beberapa hari kemudian baru Fuji. Alhamdulillah, mereka pada mau,” terang wanita berusia 39 tahun.

|Baca Juga: Ashanty Makin Gencar Kampanyekan Stop Kekerasan Terhadap Anak

Proses syuting video klip yang dilakukan di sebuah studio di Jakarta, dikatakan Ashanty berjalan dengan lancar. Meskipun ada keterlambatan syuting, namun Fuji dan Thariq ternyata sama sekali tidak mempermasalahkan.

“Aku bilang ke mereka syuting paling tiga sampai empat saja. Ternyata syuting molor lebih lama. Untung mereka tidak keberatan. Selama di lokasi syuting pun mereka asik asik aja kok, kadang duduk bareng, ngobrol juga. Mereka sangat profesional,” puji ibu sambung Aurel Hermanysah ini.

|Baca Juga: Tas Mahal Dicuri Saudara Jauh, Ashanty Siap Tempuh Jalur Hukum

Lagu ‘Bye Mantan’ menandai comeback-nya Ashanty sebagai penyanyi solo. Selama ini ia memang lebih sering menyanyi duet. Lagu ‘Andai Aku Bisa’ merupakan lagu single terakhir Ashanty yang dirilis enam tahun lalu.

‘Bye Mantan’ merupakan ciptaan Merry dan diaransemen oleh Irfan Casmara dengan irama classic disco era 90-an. Lagu ini berkisah tentang hubungan seseorang yang telah berakhir namun masih sulit untuk menjaga jarak. Cerita dari lagu ini menurut Ashanty bukan berdasarkan pengalaman pribadi, namun sering terjadi di sekitar kita.

“Awalnya judulnya Hati-Hati, tapi kok kurang catchy ya. Akhirnya aku ganti jadi Bye Mantan aja jadi lebih tegas ditujukan ke mantan. Aku rekaman hanya tiga jam. Ini lagu yang bikin aku happy saat nyanyikan, engga butuh effort besar seperti lagu lagu aku yang lain,” pungkas Ashanty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here