Ngaku Tak Bahagia Pasca Cerai, Gisella Anastasia Nyesel Pisah dari Gading Marten?

Foto: Dok. Instagram gisel_la

Penyesalan selalu datang diakhir. Itu mungkin yang sekarang dirasakan Gisella Anastasia atau akrab dipanggil Gisel. Dalam obrolan podcast yang dipandu Merry Riana, pelantun lagu Cara Melupakanmu ini mengungkap bahwa bercerai dari Gading Marten merupakan suatu kesalahan.

Awalnya, Gisel mengaku niat awalnya berpisah dari Gading agar hidup lebih baik dan bahagia. Namun setelah resmi bercerai, artis yang besar dari Indonesian Idol itu justru tidak menemukan bahagia yang ia cari.

“Aku tuh waktu itu mikirnya ya dasar, dasar doang, mau pisah dulu itu kan, pengen punya kehidupan yang lebih baik. lebih bahagia, ceritanya gitu ya. Tapi ini kok nggak bahagia ya ternyata,” ujar pemain Cek Toko Sebelah itu.

|Baca Juga: Ups! Gara-Gara Endorse, Tyas Mirasih dan Giselle Dipanggil Polisi

Foto: Dok. Instagram gisel_la

Ia menambahkan keheranannya pasca bercerai dari anak Roy Marten itu membuat hidupnya justru tak bahagia. Padahal, semua kebutuhannya selalu tercukupi. Gisel merasa keputusannya untuk bercerai adalah hal yang salah.

“Kok nggak happy, perasaan kerjaan aman, anak lucu pinter, semuanya cukup, tapi kok gak happy ya. Wah berarti ada yang salah nih gitu,” ungkap ibu dari Gempita Nora Marten itu.

|Baca Juga: Gisel jadi Tersangka, Roy Marten Buka Suara

Pernyataan Gisel itu malah membuatnya di nyinyir warganet. Terlebih, perceraiannya dinilai karena kesalahan Gisel.

Seperti diketahui, perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat menggegerkan publik pada 2019 lalu. Pasalnya, pasangan itu dikenal harmonis dan jauh dari kabar miring.

Meski sudah resmi bercerai pada 23 Januari 2019, Gisel dan Gading tetap menjalin hubungan baik dan sepakat membesarkan buah hati mereka bersama. *ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here