Ups! Gara-Gara Endorse, Tyas Mirasih dan Giselle Dipanggil Polisi

0
76
Gisella kartu kredit
Foto: Dok. Instagram Tyas Mirasih/Gisella Anastasia

Lagi-lagi ada artis yang dipanggil oleh pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur. Mereka adalah Tyas Mirasih (TM) dan Gisella Anastasia (GA). Keduanya akan diperiksa sebagai saksi kasus illegal access dengan membobol kartu kredit atau disebut carding.

Tyas dan Giselle diduga telah menerima endorse dari akun Instagram yang menjual promo tiket pesawat hingga hotel, dengan nama akun @tiketkekinian. Namun, pelaku membeli tiket tersebut dengan cara membobol kartu kredit orang lain, kemudian mengambil untung dengan menjual kembali tiketnya.

Menanggapi pemanggilan dirinya atas kasus tersebut, Gisella pun buka suara. Ibu satu anak itu mengaku dirinya memang di-endorse oleh akun @tiketkekinian. “Ya, endorse, tapi nggak berbayar,” ungkap Giselle dalam sebuah wawancara di Jakarta, Kamis (27/2) ini.

Giselle mengaku, endorse yang diterima hanya berbentuk barter. “Ada berita yang bilang saya terima sejumlah uang. Itu nggak betul. Waktu itu dibarterin tiket, karena jumlahnya lumayan,” kata kekasih Wijin itu.

| Baca juga: Ups! Gisel dan Wijin Sudah Saling Tahu Kondisi Kamar Masing-Masing

Diakui mantan istri Gading Marten itu, Giselle kurang berhati-hati saat itu. Namun Giselle menyatakan siap memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, untuk menjadi saksi terkait kasus tersebut.

Rencananya ibu satu anak itu akan datang dengan Tyas Mirasih pada Jumat mendatang. “Saya kayaknya datang Jumat depan, disesuaikan dengan jadwal juga bareng sama Tyas,” terangnya.

| Baca juga: Pernah Disakiti, Ini Rahasia Maia Estianty Bisa Ikhlas

Selain Giselle dan Tyas, ada empat lagi nama publik figur yang bakal dipanggil oleh pihak Polda Jatim. Dari keempatnya, ada yang berprofesi sebagai artis, tapi ada juga yang menjadi selebgram.

“Total ada enam publik figur yang terlibat. Dua sudah kami panggil, GA dan TM,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (27/2) ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here