Denny Caknan Beri Pesan Menohok Untuk Orang yang Menghujat Calon Istrinya

Foto: Dok. Instagram denny_caknan

Beberapa hari lalu, pedangdut kondang Denny Caknan mengejutkan penggemarnya karena mengumumkan akan segera menikah dengan wanita bernama Bella Bonita. Kabar ini menjadi heboh lantaran Denny sebelumnya tidak pernah mengumbar kekasihnya ke publik. Terlebih ia masih kerap dikaitkan dengan mantan kekasihnya Happy Asmara.

Pernikahan mereka akan berlangsung hari ini pada Jumat, 7 Juli 2023. Rencananya Denny dan Bella akan melakukan akad di Sun Hotel, Madiun. Sedangkan untuk resepsinya, pelantun Kartonyono Medot Janji itu sempat membocorkan bila pesta meriah akan dilaksanakan setelah bulan Suro, atau Agustus 2023 mendatang.

“Rame-ramenya besok Agustus, lur. Setelah (bulan) Suro. Butuh tukang adang karo gae kopi (menanak nasi sama bikin kopi) hehehe,” beber Denny Caknan di Instagram pribadinya.

Namun, di balik kabar bahagia yang Denny umumkan, sang calon istri Bella Bonita justru mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Akun sosial medianya penuh dengan hate comment yang membuat calon suaminya ikut turun tangan.

|Baca Juga: Adinia Wirasti Diam-Diam Menikah dengan Aktor Australia

Foto: Dok. Instagram denny_caknan

Denny secara langsung memperingati orang-orang yang berkomentar jahat kepada Bella. Mantan Happy Asmara itu dengan tegas mengatakan bila ia siap menjadi tameng untuk calon istrinya, sebab ia sendiri yang memilih Bella dan merasa kasihan jika orang yang dicintainya dihujat banyak orang.

“Yang penting kalian jangan menghujat, jangan menghujat calonku. Dia yang aku pilih, bukan dia yang milih. Aku yang milih dia. Walaupun dia nggak peduli tapi akunya kasihan,” ucap penyanyi 29 tahun itu, dilansir dari TikTok @duniabaru.ku.

|Baca Juga: Selain Jessica Mila, Deretan Artis Ini Juga Menikah dengan Adat Batak

Di lain sisi, Denny sendiri sudah merasa bila pengumuman pernikahannya akan menimbulkan huru-hara. Oleh sebab itu ia memutuskan untuk memberi tahu ke publik H-2 menjelang pernikahannya.

“Makanya aku spill H-2. bayangkan kalau aku spill dari dulu, komentarnya gini terus kan mengganggu pikiran. Makanya kalau sudah diputuskan begini, sudah mantap hatinya terus kasih kabar bahagia, Insya Allah udah gak ada rasa gimana-gimana karena sudah mantap,” jelas Denny Caknan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here