Tas Mahal Dicuri Saudara Jauh, Ashanty Siap Tempuh Jalur Hukum

Tas mahal dan bermerk milik Ashanty dicuri. Hal ini mungkin menjadi salah satu penyebab ia tertekan di mental dan fisiknya selama beberapa waktu terakhir. Gara-gara stress, sinusitis Ashanty sempat kambuh. Dia mengaku masih syok karena kejadian ini.

Saat ini istri Anang Hermansyah tersebut tengah menunggu itikad baik dari sang pencuri tasnya. Apabila masih belum sadar, maka dia akan menempuh jalur hukum.

Tas Mahal Dicuri Saudara Jauh, Ashanty Siap Tempuh Jalur Hukum. Dok. Instagram

“Mungkin karena masalah itu juga pengaruh ke psikis, aku masih shock. Kalau psikis kita terganggu, penyakit gampang masuk. Rasa-rasa aku karena lagi down, sinusitis yang udah lama nggak kerasa jadi kerasa lagi. Tapi yaudah, prosesnya udah selesai,” kata Ashanty (15/2).

|Baca Juga: Idap Sinusitis Akut, Ashanty Ngaku Depresi

“Aku juga lagi menunggu, tinggal ada satu reseller yang nggak mau mengembalikan, padahal barang itu curian. Tapi kalau minggu depan tetep nggak mau kembaliin, aku akan menempuh jalur hukum lagi. Karena bagaimana pun namanya juga barang curian, dan orang yang ngambil mau ngembaliin uangnya dengan orang ini secara bertahap. Tapi kalau dianya nggak mau berarti nggak ada itikad baik,” tambahnya.

Dok. KapanLagi.com

|Baca Juga: Lepas Alat Kontrasepsi, Ashanty Alami Pendarahan Hebat

Ashanty tidak mau membeberkan berapa kerugian yang dialaminya. Saat ini dia hanya ingin apa yang menjadi haknya bisa kembali.

“Banyak lah pokoknya (kerugiannya). Aku tuh kalau kasus-kasus gitu bukannya nggak mau cerita. Sudahlah yang penting diproses yang penting tasnya bisa balik. Kalau pelakunya, dia itu masih saudara jauh,” imbuhnya.

“Jadi jangan mikir pelakunya asisten atau ART yang kerja, mereka sampai nangis, mudah-mudahan orang-orang yang kerja sama aku nggak melakukan itu,” pungkasnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here