Mantan Suami Emily Ratajkowski, Bear-McClard Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Foto: Dok. MICHAEL KOVAC/GETTY IMAGES

Sebastian Bear-McClard, produser film dan mantan suami Emily Ratajkowski, telah dituduh melakukan pelecehan seksual oleh dua orang wanita.

Media Variety menerbitkan sebuah laporan yang menjelaskan dua tuduhan pelanggaran terhadap produser film tersebut. Yang pekerjaannya di masa lalu termasuk memproduksi film Good Time (2017) dan Uncut Gems (2019) karya Safdie bersaudara. Serta komedi slasher Bodies Bodies Bodies (2022).

|Baca Juga: Ciuman Panas Harry Styles dan Emily Ratajkowski di Tokyo. Isyaratkan Kencan?

Dok. LEXIE MORELAND/WWD/PENSKE MEDIA VIA GETTY IMAGES

Media tersebut melaporkan bahwa sang produser merekrut seorang wanita berusia 17 tahun melalui Instagram. Untuk berakting dalam adegan Good Time yang mengharuskannya telanjang.

Variety tidak mengidentifikasi sumber informasi tersebut. Meskipun mencatat bahwa mereka telah mendapatkan pernyataan yang dibuat oleh wanita itu sehubungan dengan perselisihan hukum yang melibatkan Bear-McClard. Media tersebut juga mengatakan bahwa mereka telah berbicara dengan lebih dari selusin sumber yang mengetahui perilaku Bear-McClard.

Menurut Variety, wanita tersebut diminta untuk melakukan adegan telanjang. Dengan seorang aktor yang baru saja dibebaskan dari penjara di depan hampir selusin pemeran dan anggota kru pria. Termasuk sutradara Josh Safdie dan Bennie Safdie.

Wanita tersebut dilaporkan mengatakan dalam pernyataannya bahwa dia, “benar-benar membeku dan merasa ketakutan. Ketakutan saya semakin bertambah ketika entah dari mana datangnya, (seorang aktor) berbisik di telinga saya jika ‘dia bisa memasukkannya’ saat kamera berputar. Saya katakan ‘tidak’. “

Wanita yang sama kemudian menjalin hubungan asmara dengan sang produser selama lebih dari dua tahun setelah syuting adegan Good Time. Yang tidak muncul dalam rilis akhir film tersebut, demikian menurut outlet tersebut.

A24 mendistribusikan Good Time, yang dibintangi oleh Robert Pattinson, di AS setelah mengakuisisi film tersebut pada tahun 2016. Namun, perusahaan itu tidak terlibat dalam produksi film thriller tersebut.

Seorang wanita kedua dilaporkan mengatakan kepada Variety. Bahwa dia bertemu Bear-McClard selama produksi Uncut Gems dan mengatakan dalam sebuah pernyataan, yang juga dibuat sehubungan dengan proses hukum. Bahwa dia “mendekatinya” melalui Instagram dan membuat janji-janji terkait kariernya menggunakan profesinya di industri film.

|Baca Juga: Baru Sebulan Berkencan, Hubungan Pete Davidson dan Emily Ratajkowski Kandas

Dok. MICHAEL KOVAC/GETTY IMAGES

“Sebastian dan saya mulai berciuman,” wanita itu, yang saat itu berusia 18 tahun. Pernyataannya saat dia menggambarkan sebuah insiden di sebuah apartemen yang ditinggali produser itu bersama Ratajkowski. “Keadaan meningkat dan kemudian, tanpa meminta persetujuan saya, Sebastian memasukkan dirinya ke dalam diri saya tanpa menggunakan k****m.”

Wanita yang sama mengatakan bahwa Bear-McClard menggunakan bahasa yang menghina dan anti-Semit terhadapnya. Hanya untuk mengklaim bahwa dia bercanda, dan bahwa dia melacak lokasinya melalui sebuah aplikasi di ponselnya, demikian menurut Variety.

Dia juga menuduh produser tersebut telah berkomunikasi dengan seorang gadis berusia 15 tahun. Yang mengunjungi lokasi syuting Uncut Gems melalui Instagram. Dan tidak menyangkal tuduhan saya saat dikonfrontasi, demikian menurut Variety.

“Tim Elara menyadari perilaku Sebastian McClard pada Juli 2022,” kata juru bicara Safdie bersaudara kepada Variety, Rabu. “Mereka segera mengambil tindakan dan memecatnya.”

Wanita yang mengatakan bahwa dia merekam adegan telanjang untuk Good Time juga menyatakan bahwa Bear-McClard tidak mendiskusikan bayaran dengannya. Untuk hari syuting dan bahwa dia membelikannya rokok setelah pengambilan gambar. Meskipun namanya muncul dalam kredit film tersebut, ia tidak menerima sisa bayaran untuk film tersebut, demikian laporan media tersebut. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here