Brooklyn Beckham Dikecam saat Gendong Anak Anjing Waktu Masak

Foto: Dok. Instagram @brooklynpeltzbeckham

Selama karirnya dalam memasak, Brooklyn Beckham banyak mendapatkan kritikan dari publik. Kini, ia kembali mendapatkan hujatan usai memamerkan keterampilan memasaknya di Instagram, Rabu (29/3) lalu.

Putra sulung David dan Victoria Beckham ini memang sangat menyukai makanan. Ia belajar tentang dunia kuliner lalu membagikan resepnya melalui sosial media.

Namun, banyak orang yang mempertanyakan mengenai keterampilannya itu. Apalagi akhir-akhir ini Brooklyn mendapat kecaman saat dia memasak sambil membawa anak anjing kesukaannya, Peanut.

Saat itu ia mencoba memasak spageti Bolognese. Sambil meminum wine, suami dari Nicola Peltz itu tampak menikmati momen memasaknya. Sambil membawa anjingnya yang ia gendong menggunakan kain, Brooklyn pun menuangkan saus tomat dalam panci berisi daging cincang yang telah ditumis.

|Baca Juga: Gugat Wedding Organizer, Fakta di Balik Pernikahan Brooklyn-Nicola Terungkap!

Banyak followersnya mengecam tindakan Brooklyn karena dirasa membahayakan anjing kecilnya itu. Tak sampai di situ saja, netizen yang jeli melihat ada gabus kayu dalam panci yang dibuat saus Bolognese. Tentu hal ini menjadi pertanyaan, apa fungsi dari benda itu dalam makanan yang ia buat.

“Ada gabus di pancimu, dan bulu anjing juga ikut bergabung,” komentar seorang netizen.

“Itu tidak lucu, meskipun anak anjingmu sangat lucu. Kamu tidak boleh membawa anjing saat memasak. Cairan mendidih bisa memercik ke wajahnya dan melukainya,” kritik yang lain.

|Baca Juga: Brooklyn-Nicola Inginkan Seorang Anak, Victoria Beckham Ternyata Belum Siap Jadi Nenek?

Tak perlu waktu lama bagi Brooklyn menanggapi komentar netizen. Menurutnya penambahan gabus kayu itu memang sengaja ia lakukan karena berfungsi sebagai pengempuk daging.

“Sebagian besar penelitian dilakukan dan kami menemukan informasi bahwa penambahan gabus anggur yang ditambahkan ke cairan memasak memastikan hidangan lebih empuk,” jelas Brooklyn menyertakan penjelasan dari artikel memasak.

Namun lagi-lagi netizen menemukan fakta bila penjelasan yang diberikan Brooklyn itu tidak sesuai. Mengingat penggunaan gabus kayu hanya bisa digunakan untuk mengempukkan daging gurita, bukan daging sapi. Tetapi, pria 24 tahun itu memilih untuk bereksperimen dalam resep masakannya.

Saat disindir oleh salah satu netizen yang mempertanyakan apakah ia koki. Brooklyn pun menjawab, “Tidak, tetapi makanan adalah hasrat saya.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here