Dear Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Nungguin Komitmen Kamu Nih!

Ayu ting ting
Ivan Gunawan bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto. ist)

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara tentang Ivan Gunawan. Tak disangka, pelantun Alamat Palsu itu ternyata tak pernah menolak cinta desainer kondang tersebut. Ibunda Bilqis ini juga menegaskan bahwa cinta Ivan Gunawan alias Igun memang tulus bukan gimmick seperti yang diberitakan selama ini.

“Beneran (Igun suka sama gue, red). Igun itu salah satu orang yang tidak bisa dipaksa. Tidak bisa dibuat-buat, dia orang yang mengalir begitu aja,” kata Ayu saat tampil di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumarno, Sabtu (23/10) lalu.

“Kalau dia suka, dia suka. Kalau nggak, ya nggak. Walaupun udah nggak komunikasi intens tapi gue tahu dia sayang sama gue,” sambungnya lagi.

Ayu Ting Ting
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting makin akrab (Foto. ist)

|Baca Juga: Ayu Ting Ting Terancam Di-Blacklist. Skandal Apa Lagi?

Ayu Ting Ting juga mengungkapkan bahwa Igun menyukainya sejak pandangan pertama. Selain itu, Ayu juga memastikan bahwa selama ini Igun hanya pernah jatuh cinta pada dua orang yaitu dirinya dan sang mantan kekasih, Rossa.

“Beneran pernah (nyatakan cinta). Dia itu cinta ngelihat gue pada pandangan pertama. Dia jatuh cinta cuma sama dua orang, ini yang gue tau. Pertama teh Oca (Rossa), kedua gue,” ungkapnya.

Ayu mengaku tak keberatan menerima Igun bila sang desainer mau berkomitmen. “Cuma dia tahu gue orangnya sangat memegang komitmen dan dia belum bisa kasih komitmen itu buat gue,” bebernya.

Meski begitu, Ayu sangat yakin bila kelak Igun sudah siap mental maka ia akan melamarnya. “Igun nggak pengin memaksakan sesuatu karena orang tua atau temannya ngejodohin. Kalau dia udah siap untuk komitmen mungkin dia akan siap datang ke gue,” katanya.

Sementara itu, selama ini Ayu masih betah menjanda. Sejak bercerai dari Enji, dia belum juga ingin berumah tangga. Ayu memang sempat akan menikah dengan pria bernama Adit Jayusman. Namun beberapa bulan menjelang pernikahan, ia pun membatalkannya. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here