Makin Terlihat Kurus, Ini Alasan Bio One Yang Bikin Takjub

Bio One drastis
Bio One sebelum berubah drastis (Foto. ist)

Aktor Bio One berubah drastis. Penampilannya tak lagi manis dan imut seperti sebelumnya. Sebaliknya mantan kekasih Anya Geraldine itu terlihat aneh dan kurus.

Ada yang menganggap Bio One sengaja mengubah penampilannya habis-habisan demi membintangi sebuah film. Sayangnya hingga kini judul film itu masih dirahasiakan. Sehingga kebenaran alasan ini tetap dipertanyakan.

Selain itu, beberapa netizen juga sempat menduga kalau pemain sinetron itu tengah dalam masalah dan kecanduan narkoba. Namun lagi-lagi hal ini dugaan itu belum terjawab.

Bio One drastis
Foto. Instagram

Di tengah berbagai macam spekulasi itu, Bio One justru makin percaya diri dengan penampilan barunya. meski badannya makin kurus, rambutnya dicukur plostos, demikian pula dengan alisnya yang ’disapu’ bersih, dia tetap pede beraksi.

Bio One drastis
gaya Bio One saat main skateboard (Foto. Instagram)

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Bio One terlihat berpose lucu. Dia pun akhirnya menuliskan alasan mengapa dirinya menjadi kurus seperti sekarang. ”Lah aku kurus jadi ringan loh. Bisa pecicilan, enak jadinya yuhuu,” katanya dalam unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu (23/10) lalu.

Sontak unggahan itu ’disambut’ meriah oleh para netizen. Mereka takjub dengan alasan bintang film Rentang Kisah itu. ”Totalitan banget, bro. Salut,” tulis seorang netizen.

Beberapa juga menganggap perubahan Bio One sebagai transformasih tanpa batas. Tetap percaya diri tanpa peduli hujatan netizen. ”Lanjukan kak, gak pa-pa kurus. Yang penting sehat. Tetap tamvan kok,” kata netizen lainnya.

Bio One drastis
Bio One (kanan) bersama rekannya (Foto. Instagram)

|Baca Juga: Aneh dan Makin Kurus! 5 Potret Bio One Ini Nyaris Tak Bisa Dikenali

Perubahan drastis itu juga membuat Bio One terlihat makin percaya diri. Dengan penampilan barunya, ia tetap terlihat keren dalam berbagai gaya. Beberapa foto memperlihatkan ia sedang main skateboard dengan outfit kekinian, sweater, celana pendek, serta sepatu.

Seolah tak peduli dengan komentar miring karena perubahan fisiknya, Bio One juga terlihat percaya diri pamer senyum bareng rekannya. Pemilik nama lengkap Juan Bione Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmodjo Tan itu terlihat sumringah serta menyelipkan sebuah caption bijak. “Butuh banyak belajar hidup sama manusia ini. Tolong bantu aku mendengarkan alam lebih baik,” katanya. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here