7 Inspirasi Mix and Match Rok Mini. Emak-emak Wajib Coba!

tips-cara-memakai-rok-mini-mix-and-match
Fot: Pinterest

Siapa bilang rok mini cuma buat anak muda. Asal tahu caranya, emak-emak pun bisa tampil gaya dengan rok mini. Fashion item yang satu ini bisa membuat penampilan tampak lebih menarik. Tapi harus tahu cara yang tepat untuk mengenakannya. Yuk intip tips memakai rok mini agar penampilan kalian lebih keren!

1. Keliman Tinggi

tips-memakai-rok-mini
Foto: Net

Rok mini dengan keliman tinggi dipadu blus motif senada jadi pilihan tepat. Seperti koleksi Stella McCartney ini. Atau pasangkan rok mini berkeliman tinggi dengan jumper berleher tinggi.

2. Sepatu Boot

alicia-vikander-rok-mini-tips-memakai
Foto: Pinteres

Padukan rok mini dengan sepatu boot chunky ala Alicia Vikander. Ini akan membuat tampilan jauh lebih keren dan modern, tanpa terlihat seperti anak-anak.

Baca juga: Tak Perlu Beli Baru, Ini 2 Cara Meregangkan Celana Jeans yang Terlalu Ketat

3. Berpinggang Tinggi

tips-memakai-rok-mini
Foto: Pinterest

Pilih rok mini berpinggang tinggi, sehingga bisa menutup perut. Bukan hanya di pinggul. Ini akan menyamarkan tonjolan lemak di perut.

4. Motif

rok-mini tips memakai
Foto: Pinterest

Rok mini bermotif bunga kecil-kecil seperti dikenakan Emily Ratajkowski ini akan terlihat elegan. Padukan dengan jumper rajutan dengan warna senada rok.

Baca juga: 6 Artis Pria Memakai Gaun. Gayanya Gak Kalah dengan Model Wanita

5. Vinil

rok-mini-2
Foto: Pinterest

Ketimbang denim atau bahan kulit polos, sebaiknya pilih vinil yang mengilap. Pasangkan dengan sepatu berhak tinggi, tas cantik dan  kacamata untuk tampilan mewah.

6. Stoking

rok-mini-3
Foto: Pinterest

Kenakan stoking atau celana panjang ketat bila tidak ingin terlalu banyak memerlihatkan kaki. Ini juga membuat tampilan lebih sopan.

7. Memakai Sepatu Lancip

tips-memakai-rok-mini
Foto: Pinterest

Padukan rok mini dengan sepatu datar dengan ujung runcing untuk mendapatkan ilusi kaki lebih panjang. Nah itu dia sederet tips memakai rok mini yang bisa kalian contek. 

Intip tips fashion lainnya di Tabloid Nyata edisi 2021, terbit Kamis, 21 Oktober 2021. Salah satunya adalah tips memakai turtleneck sesuai bentuk wajah. Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here