Rebel Wilson Diundang Pesta S*ks oleh Keluarga Kerajaan Inggris

Rebel Wilson. Foto: Dok. PA
Rebel Wilson. Foto: Dok. PA

Rebel Wilson mencuri perhatian dengan pernyataan kontroversialnya baru-baru ini. Dalam memoarnya bertajuk Rebel Rising, Rebel mengklaim bila ia pernah mendapatkan undangan pesta s*ks dari salah satu anggota Keluarga Kerajaan Inggris.

Rebel Wilson menyebutkan, undangan itu bertempat di salah satu rumah miliarder yang ada di Amerika Serikat. Tak hanya pesta s*ks, ia juga ditawari beberapa jenis narkoba yang bisa dikonsumsi di pesta private itu.

Meski begitu, aktris asal Australia ini tak memberikan keterangan lebih detil, siapa anggota Keluarga Kerajaan yang telah mengajaknya. Ia hanya menyampaikan tiga petunjuk utama yakni laki-laki, kejadian di tahun 2014 dan dia berada di urutan ke-15 sampai ke-20 dalam garis keturunan tahta Inggris.

| Baca Juga: Gara-Gara Foto, Rebel Wilson Dilarang Masuk Disneyland

Dalam memoarnya, Rebel Wilson menjelaskan bagaimana bisa ia mendapatkan undangan untuk pesta rahasia itu.

“Saya mendapatkan undangan di menit-menit terakhir pesta miliarder itu, dari pihak anggota keluarga kerajaan. Ia mengatakan, ‘Kami butuh lebih banyak perempuan’. Jadi saya pikir, ini sungguh kesempatan yang sempurna untuk mencari pacar,” tulis Rebel dalam buku memoarnya.

Ia juga menjelaskan, pesta itu bertema abad pertengahan. Pesta ‘gila’ itu akan diadakan di sebuah peternakan yang disewa di sekitar Los Angeles. “Aku memakai pakaian gadis montok lengkap dengan topi kerucut,” imbuhnya.

Di pesta itu, Rebel juga sempat berbincang dengan para miliarder dan orang penting di Amerika. Ia menjelaskan bila pesta itu dipenuhi dengan gadis-gadis yang berkostum putri duyung di pinggir kolam renang.

Karena tempat pesta ini sangat tersembunyi, para tamu diberi fasilitas kamar tidur untuk menginap semalam.

| Baca Juga: Sempat Dirahasiakan, Rebel Wilson Akhirnya Kenalkan Pacar Wanitanya

Bintang film Pitch Perfect ini terang-terangan menjelaskan, bila ia melihat anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang masih di bawah umur, dengan suguhan beberapa jenis narkoba di atas mejanya.

Namun, ia memutuskan pergi dari pesta itu karena dirasa sudah cukup gila. Ia takut ada orang yang akan merekamnya dengan kamera tersembunyi.

“Tak perlu dikatakan lagi, saya langsung mengenakan gaun gadis saya dan berlari keluar dari sana secepat mungkin,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here