Sempat Dirahasiakan, Rebel Wilson Akhirnya Kenalkan Pacar Wanitanya

Rebel Wilson membuat pengunguman mengejutkan tentang keputusannya coming out sebagai penyuka sesama jenis di usianya yang ke 42 tahun. Ia kemudian mengunggah fotonya dengan pacar wanitanya di Instagram pada Kamis (9/6) lalu.

Pemeran Fat Amy dalam film Pitch Perfect itu membagikan kisahnya dengan sang kekasih, desainer Ramona Agruma. Dalam keterangannya, Rebel menuliskan rasa bahagianya dengan hubungan barunya itu

Sudah menjadi ciri khas-nya bila ia suka melontarkan sesuatu yang lucu saat membicarakan sesuatu. Pengunguman ini juga dibuatnya selucu mungkin.

“Saya pikir selama ini saya sedang mencari Pangeran Disney, eh padahal yang benar-benar saya butuhkan selama ini adalah Putri Disney,” tulis Rebel Wilson di Instagram sambil menambahkan emoji LGBTQ+ dan hati.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Adu Gaya Rebel Wilson Vs Meghan Markle dengan Baju Kembar, Siapa Paling Menawan?

Dalam foto, Rebel terlihat sumringah tersenyum lebar menggandeng pacarnya, sementara Ramona mengambil selfie mereka berdua.

Setelah pengungumannya itu, Instagram Rebel banjir dukungan dari teman serta para penggemarnya. Salah seorang temannya berkomentar bahwa, “si pemberontak sudah berada di tempat yang menakjubkan dan saya belum pernah melihatnya lebih bahagia dari ini”.

Foto: Dok. Instagram

Meski ia baru saja mengumumkan hubungannya, Rebel dan Ramona sudah beberapa kali terlihat bersama di beberapa kesempatan. Bahkan bintang Senior Year itu telah menggandengnya di pesta Vanity Fair Oscars pada bulan Maret lalu.

|Baca Juga: Madonna Putus dari Brondongnya. Nggak Nyaman dengan Perbedaan Usia yang Jauh?

Kemudian, mereka juga terlihat bersama saat ingin menghadiri kompetisi olahraga Super Bowl Sunday pada Bulan Februari lalu. Pasangan ini juga diketahui pernah berlibur bersama di Utan pada bulan April.

Padahal bulan lalu, Rebel mengungkapkan bahwa dirinya sedang berkencan dengan seseorang dan tidak ingin identitas kekasihnya terbongkar. Tetapi di postingan terbarunya itu, ia membagikan detail bahwa Ramona adalah seorang desainer yang tinggal di LA sekaligus pemiliki merek fashion Lemon Ve Limon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here