Fakta Menarik Nene Pornnappan, Aktris Cantik Pacar Bright Vachirawit

Nene Pornnappan, Aktris Cantik Pacar Bright Vachirawit. Foto: Dok. Instagram @nenevader
Nene Pornnappan, Aktris Cantik Pacar Bright Vachirawit. Foto: Dok. Instagram @nenevader

Beberapa waktu lalu, nama Bright Vachirawit dan Nene Pornnappan menjadi trending topik di X Indonesia. Pasalnya, video Bright dan Nene tengah bergandengan tangan berhasil bikin heboh penggemarnya.

Tak lama setelah video kemesraan mereka mencuat, Bright dan Nene pun kompak mengunggah pernyataan bila keduanya memang berpacaran. Alhasil, banyak netizen yang ingin mengetahui lebih dalam sosok Nene Pornnapparn. Penasaran? Baca ulasannya di bawah ini.

Nene Pornnappan adalah aktris sekaligus penyanyi yang lahir pada 25 Juni 1997 di Bangkok, Thailand. Ia memulai debutnya di industri hiburan sejak tahun 2013.

| Baca Juga: Kolaborasi Tengah Malam Agnez Mo dan Bright Vachirawit. Pecah!

Wanita bernama asli Pornnappan Pornpenpipat ini merupakan mantan personil girl grup bernama BonBon Girls 303 dan MilkShake.

Nene sendiri memiliki darah campuran Thailand dan China. Sehingga ia memiliki nama China, Zheng Naixin. Alasan ia dipanggil Nene karena ibunya menyukai karakter Nene Sakurada yang ada di kartun Shinchan.

Ia pernah berkuliah di King Mongkut’s Institute of Technology Ladkrabang di Bangkok Utara. Setelah lulus, ia memulai kariernya sebagai DJ Radio.

Meski Nene dikenal sebagai aktris, tetapi debutnya justru menjadi penyanyi, dengan tampil di acara kompetisi Survival Show True Academy Fantasia 10 di tahun 2013. Ia kemudian bergabung dengan grup MilkShake, sebelum akhirnya bubar satu tahun kemudian.

Nene pun melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi serial bertajuk Teenage Mom: The Series (2017) yang tayang di GMMTV. Namanya pun makin populer, sampai akhirnya ia berkompetisi lagi di acara Produce Camp 2020. Ia pun bergabung dengan grup bernama BonBon Girls 303, yang akhirnya bubar juga di tahun 2022.

| Baca Juga: 10 Ide Outfit Kece Ala Geng F4 Thailand. Mana Favoritmu?

Meski kariernya naik turun, tetapi Nene terus aktif untuk mengambil peran di beberapa serial populer. Salah satunya adalah serial yang mempertemukannya dengan Bright yakni 2gether: The Series yang tayang di tahun 2020.

Tak lama setelahnya, ia pun merilis mini album bertajuk Gentle on My Mind (2023). Proyek terbarunya tahun ini adalah, Nene didapuk sebagai mentor di acara Chuang Asia Thailand. Bagaimana? keren banget kan pacar Bright Vachirawit ini! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here