Senyum Manis Pangeran Louis dalam Foto Ulang Tahun Ke-6

Potret ulang tahun Pangeran Louis yang ke-6. (Foto: Instagram @princeandprincesswales.)
Potret ulang tahun Pangeran Louis yang ke-6. (Foto: Instagram @princeandprincesswales.)

Pangeran Louis, putra bungsu Pangeran William dan Catherine (Kate) Middleton, baru saja ulang tahun ke-6 pada Selasa (23/4). Fotonya tampak tersenyum dengan menggunakan kemeja bermotif kotak-kotak, diunggah dalam akun Instagram @princeandprincessofwales.

“Selamat ulang ke-6, Pangeran Louis. Terima kasih untuk semua doa hari ini,” captionnya. Kemeja kotak-kotak yang dipakai dalam postingan itu, tampak spesial karena mirip dengan pakaian yang pernah Pangeran William gunakan sebelumnya.

William telah memakai pakaian kemeja kotak-kotak berulang kali, termasuk selama kunjungan ke Kebun Binatang Sydney 2014.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Prince and Princess of Wales (@princeandprincessofwales)

Foto Pangeran Louis itu diambil sendiri oleh ibunya, Kate Middleton. Ini juga sebagai penanda kondisi Princess Wales berangsur membaik setelah diketahui menjalani kemoterapi pada Maret lalu, pasca operasi kanker pada awal tahun ini.

| Baca Juga: Tak Ada Foto Perayaan Ultah Pangeran Louis Tahun Ini

Dalam foto ulang tahun ini, terlihat gigi susu Louis sudah mulai tanggal. Itu tampak berbeda dibandingkan penampilannya pada foto yang dirilis sebelumnya, pada Natal 2023.

Setelah diunggah, postingan itu mendapatkan respon ribuan warganet. Sebagian besar mengucapkan selamat ulang ke pangeran muda yang lahir pada 28 April 2018 di Lindo Wing of St Mary’s Hospital, Inggris, tersebut.

Potret wajah jenaka Pangeran Louis pada 2023. (Foto: Instagram @princeandprincesswales)
Potret wajah jenaka Pangeran Louis pada 2023. (Foto: Instagram @princeandprincesswales)

Louis dikenal dengan penampilannya yang menggemaskan. Di beberapa momen, dia tampil dengan wajah jenakanya. Salah satunya yang menjadi trending saat perayaan Platinum Jubilee dari Ratu Elizabeth II, pada Juni 2022.

| Baca Juga: Lucunya Tingkah Pangeran Louis di Malam Kebaktian Natal

Louis yang saat itu berusia 4 tahun, muncul dari balkon istana dengan ekspresi menjulurkan lidah dan jempol diletakkan di hidung. Beberapa saat, dia tampak tersenyum manis. Penampilannya yang ekspresif ini selalu mengundang perhatian masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here