10 Ide Outfit Kece Ala Geng F4 Thailand. Mana Favoritmu?

Foto: Dok. Instagram @gmmtv

Semenjak penayangan drama Thailand “F4 Thailand: Boys Over Flowers” pada awal tahun ini, keempat pemeran pria mengguncang perhatian publik. Mereka adalah Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat, dan Nani Hirukit yang tergabung dalam geng elit bernama F4.

Gak hanya jago akting dan nyanyi, empat aktor besutan GMMTV itu juga selalu tampil dengan outfit yang kece nan stylish. Penasaran bagaimana gaya fashion mereka? Simak potret keren mereka di bawah ini!

1. Tampil dengan busana serba hitam akan membuatmu terkesan misterius dan kece secara bersamaan. Bright sudah buktikan hal itu dengan gaya fashion all black from head to toe. Namun menambahkan kaos kaki putih juga bukanlah ide yang buruk!

Foto: Dok. Instagram @bbrightvc

|Baca Juga: Visual Attack! Kenalan Yuk dengan Bintang F4 Thailand.

2. Nongkrong anti ribet dengan perpaduan kaos hitam dan celana jeans longgar. Pakai juga topi hitam dan sneakers berwarna senada agar tampilanmu makin keren ala aktor bernama lengkap Vachirawit Chivaare itu.

Foto: Dok. Instagram @bbrightvc

3. Win Metawin tak ragu untuk tampilkan gaya casual yang boyfriend-able! Ia menyusuri jalanan Milano dengan kaos dan celana jeans berwarna putih yang digabungkan dengan jaket denim berwarna biru tua serta kacamata hitam yang bikin tambah stylish.

Foto: Dok. Instagram @winmetawin

4. Ingin liburan dengan gaya santai? Kamu bisa meniru outfit dari Win yang berani memadukan kaos polo hijau dengan celana jeans selutut dan sepatu sneakers berwarna hitam putih. Pilih juga tas kecil yang bikin makin santai liburanmu.

Foto: Dok. Instagram @winmetawin

5. Siapa bilang sepatu sneakers dan celana jeans tidak bisa dipadukan dengan jas formal? Dew mematahkan hal itu dengan outfit-nya yang santai tetapi formal secara bersamaan.

Foto: Dok. Instagram @dew_jsu

6. Outfit Dew itu dapat kamu contek ketika nge-date pertama kali dengan pacarmu. Hati siapa yang tidak berdebar ketika kamu mengenakan kemeja strip panjang yang di-mix dengan outer coklat dan celana bernada sama seperti di bawah ini?

Foto: Dok. Instagram @dew_jsu

7. Santai kayak lagi di pantai! Kalimat tersebut bisa menggambarkan Nani Hirunkit yang mengenakan baju berlengan pendek dengan celana cream yang longgar dan sandal berwarna hitam. Cocok untuk kamu yang tinggal di negara tropis layaknya Thailand.

Foto: Dok. Instagram @hirunkit_

8. Sepertinya Nani jago mix and match pakaian ya. Kali ini, aktor yang berperan menjadi MJ tersebut menggabungkan kaos berwarna putih yang dibalut dengan jaket hitam putih bermotif. Ia juga mengenakan celana jeans yang cocok dengan sepatu ankle boots.

Foto: Dok. Instagram @hirunkit_

|Baca Juga: Kolaborasi Tengah Malam Agnez Mo dan Bright Vachirawit. Pecah!

9. Geng F4 Thailand ternyata punya selera fashion yang berbeda ya. Mana yang jadi favoritmu, nih?

Foto: Dok. Instagram @dew_jsu

10. Mereka baru saja menyapa penggemar di Indonesia, lho, pada Sabtu (15/10) lalu di Jakarta. Apakah kamu termasuk penggemar yang beruntung untuk bertemu dengan empat aktor tampan itu? *mir/ika

Foto: Dok. Instagram @gmmtv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here