Kolaborasi Tengah Malam Agnez Mo dan Bright Vachirawit. Pecah!

kolaborasi-agnez-mo-dan-bright-Vachirawit-Chivaaree-aktor-thailand-pemain-f4-1
Foto: Dok. Pri

Agnez Mo kembali bikin penggemar heboh. Kali ini, pelantun Matahariku itu mencuri perhatian gara-gara duetnya bersama aktor Thailand, Bright Vachirawit Chivaaree. Keduanya kolaborasi membawakan lagu Stay yang dipopulerkan Rihanna.

Bukan kolaborasi resmi, Agnez Mo dan Bright membawakan lagu Stay secara terpisah, lalu video mereka disatukan. Agnez dan Bright pun kompak membagikan klip tersebut di Instagram masing-masing.  

Usut punya usut, ternyata Stay adalah lagu favorit Agnez Mo dan Bright. Aktor 23 tahun itu pun mengatakan kalau ide kolaborasi itu datang dari Agnez Mo. 

“Ini yang kita lakukan saat punya lagu favorit yang sama. Terima kasih @agnezmo sudah mengajakku untuk melakukan kolaborasi hebat ini. Aku sangat menikmatinya,” tulis Bright mengiringi video yang diunggahnya. 

kolaborasi-agnez-mo-dan-bright-Vachirawit-Chivaaree-aktor-thailand-kolaborasi-agnez-mo-dan-bright-Vachirawit-Chivaaree-aktor-thailand-pemain-f4pemain-f4
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Baca juga: Hubungan Agnez Mo dan Pemain F4 Bikin Penasaran

Lewat Instagram-nya, Agnez mengatakan kalau keduanya melakukan kolaborasi itu karena merasa bosan. “Ini yang kita lakukan pada pukul 3 pagi saat tidak punya kegiatan ? (dan kami punya lagu favorit yang sama). Terima kasih atas ide gilanya @bbrightvc,” tulis Agnez. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bright (@bbrightvc)

|Baca juga: Agnez Mo Tolak Tampil di Kelab Telanjang, Ini Alasannya!

Sejak diunggah pada Rabu (24/2) lalu, video tersebut sudah ditonton 1,5 juta kali di IGTV Bright. Sementara di akun Agnez Mo, videonya telah disaksikan lebih dari satu juta kali.

Astaga….. Bikin lompat-lompat kegirangan… Biarin kalo ada yg ngatain gue lebay. Soalnya gue ngefas sama dua artis ini.?????,” tulis akun @stefanusfeliksasep heboh. “Gila gila gilaaaa PECAHHHHHH?,” sahut akun @mickey.lim_. “Please do another collab with @bbrightvc ♥️♥️♥️♥️♥️ kereennn banget??,” akun @sasa_sayuri menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here