Isi Waktu Luang di Penjara, Ammar Zoni Rakit Lego dan Gundam

Ammar Zoni. Foto: Dok. Okezone
Ammar Zoni. Foto: Dok. Okezone

Selama menjalani masa tahanan, Ammar Zoni ternyata memiliki kesibukan baru. Mantan suami dari Irish Bella tersebut sedang merakit mainan Lego yang akan ia berikan sebagai hadiah untuk putranya Air Rumi Akbar 1453.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 5.000 balok lego ia rakit satu persatu. Semuanya ia rangkai hingga berbentuk sebuah kapal yang cukup besar.

Kesibukan baru Ammar tersebut diungkapkan oleh adiknya, yaitu Aditya Zoni yang beberapa waktu lalu menjenguk kakak di rutan Salemba. “Jadi Bang Ammar itu ngerakit kapal gede banget, lego gede banget itu dirakit selama dia di dalam,” ujar Aditya Zoni.

Rencananya mainan tersebut akan diberikan kepada anaknya, Air Air Rumi Akbar sebagai hadiah kejutan. Karena itu, Ammar tak memberi tahu siapa pun kecuali kepada Aditya Zoni.

| Baca Juga: Jawaban Irish Bella saat Anak Bertanya Ammar Zoni

“Cuma memang nggak dikasih tahu sama A, nggak dikasih tahu sama Kak Ibel supanya Bang Ammar ngerakit terus dikasih ke A,” jelas Aditya.

Rupanya tak hanya Lego, Ammar juga sedang merakit mainan Gundam untuk putranya. Aditya mengatakan saat ini kondisi kakaknya tersebut telah membaik.

Kesibukan-kesibukan barunya tersebut rupanya cukup bermanfaat untuk mengusir kebosanannya selama di dalam penjara.

“Mungkin temen-temen media nggak ada aja ya, kita jenguk terus kok, di dalam keadaan Bang Ammar baik-baik aja. Lebih cerah lah mukanya, jenggotnya sudah dipotong sama dia, udah dicukur,” beber Aditya.

| Baca Juga: Irish Bella Prihatin Kondisi Ammar Zoni Gondrong Tak Terawat

Sebelumnya, penampilan Ammar memang cukup mengejutkan banyak orang. Dia terlihat tak terurus dengan rambut dan jenggotnya yang panjang.

Namun sekarang, Aditya mengungkapkan perubahan dari penampilan kakaknya tersebut. Ammar terlihat sehat dan mulai dapat menerima atas apa yang telah terjadi kepadanya.

“Saya bilang sama dia, biar bagaimana pun juga Bang Ammar adalah publik figur dulunya, harus tetap menjaga penampilan meski kayak gini kondisinya gitu lho,” ucap Aditya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here