5 Artis Tak Akur dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai

Sederet artis yang tak akur dengan keluarga sendiri. Foto: Dok Instagram
Sederet artis yang tak akur dengan keluarga sendiri. Foto: Dok Instagram

Tak semua orang mendapatkan keberuntungan memiliki keluarga yang harmonis dan utuh. Begitu pula dengan sederet artis ini, yang dikabarkan pernah tak akur dengan anggota keluarganya sendiri.

Sebagian dari mereka ada yang memilih jalur damai, namun ada pula yang masih berseteru sampai saat ini. Berikut 5 artis yang tak akur dengan keluarga sendiri.

1. Ruben Onsu dan Jordu Onsu

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu ternyata selama ini tak baik-baik saja. Adik kakak ini tengah berseteru karena suatu masalah. Alhasil, hubungan mereka menjadi merenggang dalam beberapa tahun terakhir. Meski Ruben tak ingin membeberkan penyebab pertengkaran mereka, tetapi ia mengaku sakit hati dengan adik laki-lakinya itu.

“Memang saya sudah lama sama dia gak teguran. Biasa mungkin kakak adik, tapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa, dari sayanya. Jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sama diri saya dan terus saya gak ingin menyakiti siapapun dan semua baik-baik saja,” kata Ruben Onsu kepada awak media baru-baru ini.

| Baca Juga: Sudah Setahun, Ruben Onsu Tak Bertegur Sapa Dengan Jordi Onsu

2. Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Sebelum menikah, Aurel Hermansyah diketahui sempat berseteru dengan ibu kandungnya sendiri. Hubungan ibu dan anak kala itu sempat memanas, sampai membuat renggang dua keluarga. Penyebab perseteruan ini karena Krisdayanti tak pernah menemui Aurel dan Azriel setelah bercerai dengan Anang.

Beruntungnya, kini hubungan Aurel dan Krisdayanti makin membaik. Mereka bahkan kompak untuk sering menghabiskan waktu bersama.

3. Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya)

Saudara kembar Tasya dan Tasyi ini pernah ribut besar bahkan sampai saling unfollow satu sama lain di media sosial. Diketahui, sudah dua kali Tasya dan Tasyi tak merayakan lebaran bersama lagi. Bahkan, keduanya pun tak pernah mengunggah kebersamaan mereka lagi.

Permasalahan mereka dipicu oleh ketidakhadiran Tasyi di acara ulang tahun Tasya. Sampai pada akhirnya, Tasyi melakukan klarifikasi yang makin membuat konflik diantara mereka memanas. Mereka pun saling sindir di media sosial. Sampai saat ini, hubungan keduanya belum juga membaik.

4. Via Vallen

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen)

Via Vallen pernah menghebohkan publik karena curhat soal tingkah adik-adiknya. Pemicunya ialah keputusan Via Vallen yang tak ingin mengirimkan uang bulanan lagi kepada keluarganya.

Meski begitu, pedangdut itu sempat membantah dan menjelaskan bila keluarganya baik-baik saja. Tetapi, gosip lain mencuat bila Via Vallen telah memblokir kontak ibunya.

| Baca Juga: Terlilit Hutang, Ruben Onsu hingga Ayu Ting Ting Tolak Bantu Jessica Iskandar

5. Indah Permatasari 

Tak beda jauh dengan Via Vallen, Indah Permatasari sampai saat ini juga masih berseteru dengan ibunya. Hubungan mereka makin merenggang, ketika Indah memutuskan menikah dengan Arie Kriting. Sampai saat ini, ibunya pun masih sering menyindir anak dan menantunya itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here