Sudah Setahun, Ruben Onsu Tak Bertegur Sapa Dengan Jordi Onsu

Ruben Onsu saat buka suara soal tak pernah bertegur sapa dengan adiknya, Jordi Onsu. (Foto: Bayu/Nyata)
Ruben Onsu saat buka suara soal tak pernah bertegur sapa dengan adiknya, Jordi Onsu. (Foto: Bayu/Nyata)

Ternyata sudah lebih dari satu tahun ini Ruben Onsu tak bertegur sapa dengan adiknya, Jordi Onsu. Bahkan sudah dua kali Natal, mereka tak merayakannya bersama.

Beberapa waktu lalu, di sosial medianya, Jordi secara terang-terangan mengaku jika dirinya tengah berseteru dengan kakaknya. Pernyataan adik tersebut pun langsung mendapat tanggapan langsung dari Ruben Onsu.

“Saya juga kaget (melihat pernyataan Jordi). Saya sangat menyayangkan videonya viral sampai video ini banyak yang akhirnya jadi berkubu. Tapi iya dia berkata bener,” kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jumat (19/4/2024).

Sebagai adik dan kakak, suami Sarwendah itu menganggap wajar jika ia sering berseteru dengan Jordi. Namun kali ini berbeda.

| Baca Juga: Berseteru dengan Boy William, Ruben Onsu: Blacklist Nih Anak!

Perseturuan Ruben dengan adiknya kali ini adalah yang terpanjang. Meskipun Ruben masih enggan mengungkapkan apa yang menjadi penyebabnya.

“Ya saya udah biasa mungkin ya (bertengkar) kakak adik tapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa,” ujar Ruben Onsu.

Hingga kini, baik Ruben maupun Jordi memang belum mau mengungkapkan apa yang menjadi akar permasalahan di antara mereka. Apalagi ini adalah masalah keluarga yang tak pantas menjadi komsumsi publik.

“Kalau luka tidak bisa saya ungkapkan, sedih campur aduk pasti ada. Dibilang kesepian, oh nggak saya punya Tuhan, yang banyak kasih sayang,” jelas Ruben.

| Baca Juga: Ruben Onsu dan Boy William Terjebak Cinta Segitiga

Ruben sendiri sebenarnya ingin sekali menyelesaikan masalah ini. Namun untuk saat ini, Ia lebih memilih untuk mengalah.

“Dua kali natal udah nggak ketemu, kalau dibilang kangen iyalah namanya adik kakak. Tapi saya memilih untuk diam fokus sama diri saya dan saya nggak ingin menyakiti apapun dan semua baik-baik saja,” jelas Ruben.

Ruben juga menjelaskan sebenarnya proses mediasi telah dilakukan. Proses mediasi tersebut diprakarsai oleh Sarwendah, istrinya sendiri. Namun sayang, usaha tersebut menemui jalan buntu.

“Dia urusannya sama saya, kalau anak-anak ke dia silahkan. Saya cuma bilang, sudah-sudah, ini sudah terlalu lama. Saya sudah lewatin fasenya, Cuma ya, gua nggak suka ya. Gua bilang nggak suka. Kalau ditanya ikatan masih lah,” tegas Ruben. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here