Ruben Onsu dan Boy William Terjebak Cinta Segitiga

boy william ruben onsu
Foto: Dok. Instagram Boy William/ Ruben Onsu

Akhirnya Boy William dipertemukan dengan suami Sarwendah, Ruben Onsu. Mereka memang sempat terlibat cinta segitiga. Usut punya usut, ternyata Boy dan Ruben sampai bertengkar hebat untuk memperebutkan Sarwendah. 

Hal tersebut terjadi ketika Ruben belum berstatus sebagai suami mantan personel Cherrybelle itu. Kala itu, laki-laki kelahiran 15 Agustus 1983 tersebut berusaha mendekati Wendah. Tapi ternyata di saat yang sama, pemilik nama lengkah Sarwendah Tan itu tengah menjalin kedekatan dengan Boy William.

Wendah pun menceritakan keinginan Ruben untuk menjalin hubungan dengannya kepada Boy. Konflik anatara dua lelaki itu pun terjadi. Rupanya Boy juga masih menyimpan sakit hati pada kakak Jordi Onsu itu. Hingga ia awalnya merasa enggan untuk berkolaborasi dengan Ruben.

“Selama ini gue belum ngundang lo ke Nebeng Boy, ngajak collabs ke acara lo gue kadang malea. Elo tahu kan dulu awal-awal gue deket sama Sarwendah. Gue dulu dekatlah sama Sarwendah. Tiba-tiba elo sama dia juga,” ujar Boy kepada Ruben dalam vlog Nebeng Boy.

| Baca juga: Hubungan Rahasia Sarwendah dan Boy William Akhirnya Terungkap

Kala itu Boy merasa kecewa. Bahkan ia sampai melontarkan kata-kata yang kurang pantas untuk pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu itu.

“Saat itu gue ada kesel dikitlah sama elo bro. Gue sempet ngeluarin kata-kata yang enggak enak banget, dan gue ngomongnya ke Wendah. Dia ngomong ke elo. Ngamuk jugalah elo,” cerita Boy.

Ruben tak tinggal diam. Ia juga naik pitam dan menceritakan olokan Boy William itu pada teman-temannya.

“Elo ngomong ke semua orang yang ada di dunia entertainment yang gue juga kenal. Jujur, elo kesel juga enggak sama gue?” tanya Boy.

“Kesel Boy, karena menurut gue kita kan enggak pernah sepanggung, enggak pernah ketemu. ‘Nih anak tahu banget gue ya?’,” jawab Ruben.

| Baca juga: 6 Gaya Pemotretan Keluarga Ruben Onsu yang Kompak Abis!

Namun hal tersebut hanyalah bagian dari masa lalu keduanya. Boy William dan Ruben Onsu pun sudah saling memaafkan. Ruben sadar kalau tindakannya kala itu begitu kekanak-kanakan.

Gue menyadari mungkin gue juga masih anak-anak banget dulu, jadi sependek itu pikiran gue,” kata Ruben.

Gue juga menyadari gue anak-anak juga, dan mulut gue sesampah itu. Gue cuma minta maaf, bro,” timpal Boy.

Keduanya pun berjabat tangan sebagai tanda bahwa permasalahan masa lalu itu sudah usai. Lagipula keduanya juga sudah memiliki kehidupan masing-masing yang bahagia.

Gue udah baikan sama Boy!” teriak Ruben. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here