Profil Tunangan Beby Tsabina, Anggota DPR RI Usia 29 tahun

Baby Tsabina resmi dilamar kekasihnya, Rizki Natakusumah. Foto : Instagram/rizkinatakusumah
Baby Tsabina resmi dilamar kekasihnya, Rizki Natakusumah. Foto : Instagram/rizkinatakusumah

Kabar bahagia datang dari aktris Beby Tsabina. Pada Minggu, 21 April 2024, ia resmi dilamar kekasihnya, Rizki Natakusumah. Beby dan Rizki setidaknya telah menjalin cinta kurang lebih setahun lalu.

Resmi melamar Beby, nama Rizki Natakusumah langsung mencuri perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan sosok calon suami aktris keturunan Aceh itu.

Lantas, siapakah sosok Rizki Natakusumah? Tunangan Beby Tsabina itu merupakan pria kelahiran 19 November 1994. Artinya, usia Rizki masih terbilang muda, yakni 29 tahun. Walapun begitu, dia sudah memiliki jabatan mentereng yakni menjadi anggota DPR RI sejak tahun 2019.

| Baca Juga: Sebelum Dilamar, Ini 5 Pria yang Pernah Dekat dengan Beby Tsabina

  1. Anak Mantan Bupati Pandeglang
Kedua orang Rizki Natakusumah adalah Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita. Foto : Instagram/rizkinatakusumah

Sosok tunangan Beby Tsabina ini memiliki nama lengkap Rizki Aulia Rahman Natakusumah yang lahir dari kedua orang tuanya, Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita. Diketahui, Dimyati Natakusumah pernah menjabat sebagai Bupati Pandeglang selama dua periode.

  1. Anggota DPR RI
Rizki Natakusumah merupakan anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat. Foto : Instagram/rizkinatakusumah

Dari informasi yang dihimpun, Rizki Natakusumah merupakan anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat. Anggota dewan dengan daerah pemilihan Banten 1 ini sudah duduk di kursi senayan sejak tahun 2019 – 2024. ]

Ia duduk di komisi 1 DPR RI sebagai anggota. Sebagai informasi, Komisi I DPR RI memiliki tugas di bidang Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika, serta Intelijen.

| Baca Juga: Setahun Pacaran, Beby Tsabina Dilamar Kekasihnya, Rizki Natakusumah

  1. Lulusan Inggris
Rizki Natakusumah saat lulus di The University of Nottinghamn, Inggris. Foto : Instagram/rizkinatakusumah

Pendidikan Rizki Natakusumah juga tak kalah mentereng dengan karier politiknya. Dia menempuh pendidikan dasar di SDN Pandeglang IV tahun 2000–2006. Kemudian melanjutkan pendidikan tingkat menengahnya di MTS Darunnajah Ulujami Jakarta pada 2006–2009.

Lalu melanjutkan jenjang Menengah Atas di SMA Al Kamal Jakarta pada tahun 2009–2012. Kemudian Rizki menuntaskan program sarjana S1-nya di The University of Nottinghamn, Inggris. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here