Irish Bella Prihatin Kondisi Ammar Zoni Gondrong Tak Terawat

Irish Bella prihatin dengan kondisi mantan suaminya, Ammar Zoni, usai dipenjara. Foto : Instagram/_irishbella_
Irish Bella prihatin dengan kondisi mantan suaminya, Ammar Zoni, usai dipenjara. Foto : Instagram/_irishbella_

Mantan istri, Irish Bella menanggapi penampilan Ammar Zoni yang bikin pangling. Dia mengaku prihatin dengan kondisinya yang terlihat berubah drastis.

Seperti diketahui, Ammar Zoni tampil dengan brewok lebat, rambut gondrong, dan berkalung tasbih saat digiring sebagai tersangka kasus narkoba ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (28/3/2024) lalu.

“Aku prihatin banget. Apalagi dulu kami pernah berumah tangga sudah aku urus banget. Pasti prihatin sih melihat beliau dengan kondisi sekarang,” ungkap Irish di acara televisi nasional ‘Pagi Pagi Ambyar’, Selasa (2/4/2024).

| Baca Juga: Perceraiannya dengan Ammar Zoni Bikin Irish Bella Trauma

Wanita yang akrab disapa ibel ini mengaku hanya bisa memberikan doa dan dukungan pada Ammar Zoni, serta membukakan pintu lebar untuk bisa berkomunikasi dengan buah hati mereka.

“Aku hanya bisa lakukan support, mendoakan, membukakan pintu maaf seluas-luasnya kepada beliau, untuk kapan pun mau komunikasi sama anak-anak. Itu yang hanya bisa aku lakukan saat ini,” pungkasnya.

Irish Bella juga mengaku sempat ragu saat ingin menggugat cerai Ammar. Namun dirinya mulai yakin saat mantan suaminya kembali tersandung kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya.

| Baca Juga: Irish Bella Ingin Fokus Memperbaiki Diri di Bulan Ramadan

Pada akhirnya Ibel mantap menggugat cerai Ammar pada November 2023. “Gagal dalam pernikahan bukan sebuah hal yang mudah. Aku ambil keputusan pisah sebelum dia kena (kasus) yang ketiga,” ucapnya.

“Di situ aku kayak masih galau, ‘Ya Allah, aku ambil keputusan yang benar enggak, sih?’ Karena, sebelum aku memutuskan itu, aku selalu minta petunjuk. Ketika dikasih berita (Ammar Zoni ditangkap) ketiga kalinya, oh, berarti aku enggak salah ambil keputusan,” lanjutnya.

Kemantapannya menggugat cerai itu salah satunya demi anak-anaknya yang masih kecil. Ia tidak ingin buah hatinya meniru apa yang dilakukan oleh Ammar. Namun ibel tetap mendoakan agar ayah dari anaknya itu kembali menjadi orang tua yang baik.

| Baca Juga: Sidang Cerai Berlanjut, Irish Bella Ajukan 3 Poin Gugatan Terhadap Ammar Zoni

“Aku lebih lihat ke anak-anak. Mau harus berapa kali lagi? Anak-anak aku masih kecil. Anak-anak belajar bukan hanya belajar dari omongan, tapi juga sikap. Aku hanya berdoa saja, ‘Ya Allah tolong perbaiki entah bagaimana Allah memperbaikinya. Aku berharap semoga habis ini beliau bangkit dan jadi ayah yang baik untuk anak-anak’,” harap dan doa Ibel.

Namun demikian, ibel tidak sepenuhnya menyalahkan Ammar dalam kegagalan rumah tangga mereka. Sebagai istri, ia juga merasa turut andil dalam kegagalan tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here