Film Abigail Tayang Perdana, Tokoh Vampir dengan Sentuhan Modern

Potret salah satu adegan di trailer Film Abigail yang tayang perdana hari ini. (Foto: Instagram)
Potret salah satu adegan di trailer Film Abigail yang tayang perdana hari ini. (Foto: Instagram)

Siapkan mental Anda sebelum nonton film Abigail. Film horor sebagai sentuhan modern dari film Dracula’s Daughter 1936 ini tayang perdana di Amerika Serikat pada Jumat (19/4). Meski dikatakan remake dari film sebelumnya, tapi ini bukan sebuah spoiler bahwa Abigail adalah putri drakula.

Film berdurasi 109 menit ini siap membuat penonton tegang, juga menarik perhatian untuk berpikir memecahkan teka-teki masalah yang muncul di sepanjang alur cerita. Ada juga adegan lucu dari beberapa scene.

Mulai kisah dari penculikan balerina berusia 12 tahun, bernama Abigail, yang diperankan oleh Alisha Weir. Dia bukan remaja biasa yang arwahnya dipegang oleh dunia lain sejak lahir.

Dalam kejadian itu melibatkan enam orang penculik. Mereka menjadikan Abigail sebagai tebusan untuk rumah mewah dan menyekapnya di dalam ruang. Cerita semakin seru saat terkuat Abigail merupakan vampir yang haus darah.

| Baca Juga: Rekomendasi Film Horor Indonesia Tayang di Bioskop Bulan April

Seorang balerina yang awalnya menari cantik langsung berubah menjadi sosok yang mengerikan. Dia mengejar enam penculik itu. Bagaimana nasib enam penculik itu? Apakah bisa lolos?

Film Abigail digarap apik oleh trio dunia perfilman Hollywood, yaitu produser Chad Villella, sutradara Matt Bettinelli-Olpin, dan Tyler Gillett. Sebuah proyek sebagai tindak lanjut dari Scream 2022 dan Scream VI 2023.

Abigail menggandeng sejumlah artis ternama untuk menghidupkan jalan cerita. Antara lain Melissa Barrera, Dan Stevens, Kathryn Newton, Kevin Durand, Angus Cloud,  William Catlett, Giancarlo Esposito.

| Baca Juga: Film Immaculate Sukses Buat Penonton Muntah di Bioskop

Diketahui Abigail menjadi film terakhir mendiang Angus Cloud, yang meninggal pada Juli 2023, akibat overdosis. Cloud meninggalkan kita semua setelah menyelesaikan semua perannya dalam proses produksi Abigail.

Ini menjadi kenangan bagi cast lainnya saat bekerjasama dengan bintang Europhia itu. “Sangat jelas betapa menyenangkannya dia. Saya tidak berpikir dapat bekerja sama dengan aktor yang hebat sepertinya,” ungkap Gillett. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here