Rekomendasi Film Horor Indonesia Tayang di Bioskop Bulan April

Rekomendasi film horor Indonesia tayang bulan April. (Foto: Kolase Instagram)
Rekomendasi film horor Indonesia tayang bulan April. (Foto: Kolase Instagram)

Memasuki bulan baru, April, terdapat banyak rekomendasi film horor Indonesia terbaru yang bisa ditonton bersama keluarga atau teman dekat atau bahkan pasangan.

Terlebih, bulan April bersamaan dengan cuti dan libur Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Nonton bioskop pasti jadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu liburan.

Bagi kamu yang suka film bergenre horor, ada beberapa rekomendasi film horor Indonesia yang tayang pada bulan April. Simak di bawah ini.

1. Badarawuhi di Desa Penari

Salah satu film bioskop dengan genre horor yang akan tayang pada bulan April 2024 adalah Badarawuhi di Desa Penari.

| Baca Juga: 5 Film Horor Religi Indonesia Dijamin Bikin Tak Bisa Tidur

Film yang tayang pada 11 April 2024 ini disutradarai oleh Kimo Stamboel, film ini dibintangi oleh pemain utama seperti Aulia Sarah, Maudy Effrosina, dan Jourdy Pranata.

Alur cerita film ini nantinya akan mengisahkan sekelompok mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa. Namun, satu persatu dari mahasiswa tersebut mengalami hal yang tak terduga.

Salah satu mahasiswa yang bernama Mila, ternyata diteror oleh Badarawuhi. Buat KLovers yang suka film horor, film ini sangat cocok ditonton saat lebaran nanti.

2. Siksa Kubur

Film dengan genre horor lainnya yang tayang bulan April adalah ‘Siksa Kubur’. Film ini disutradarai oleh Joko Anwar. Film produksi Come and See Pictures (rumah produksi milik Joko Anwar) itu bekerja sama dengan Rapi Films.

Film ini dibintangi oleh Faradina Mufti dan Reza Rahadian yang merupakan adaptasi dari film berjudul sama Siksa Kubur (Grave Torture) yang juga disutradarai Joko Anwar.

Siksa Kubur dijadwalkan rilis di bioskop Indonesia pada 11 April 2024 oleh Rapi Films. Film ini tayang bersamaan dengan Badarawuhi di Desa Penari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here