Berbagi Cerita, Katy Perry dan Orlando Bloom yang Selalu Romantis

Katy Perry dan Orlando Bloom. Foto: EMMA MCINTYRE/GETTY IMAGES FOR VARIETY
Katy Perry dan Orlando Bloom. Foto: EMMA MCINTYRE/GETTY IMAGES FOR VARIETY

Bukan pasangan baru, tapi pasangan artis Hollywood ini selalu tampak romantis. Baru-baru ini dalam sebuah podcast ‘What Now? With Trevor Noah’ Orlando Bloom mengungkapkan perasaan cintanya pada istri, Katy Perry.

“Saya jatuh cinta pada Katheryn (nama panjang Katy Perry, red), perempuan asal Santa Barbara,” kata Orlando Bloom membuka obrolan dalam podcast.

Noah langsung mengomentari pernyataan Bloom tersebut, bahwa mereka adalah pasangan yang romantis, mengejar tujuan hidup yang damai dan keadaan normal, di tengah kehidupan mereka sebagai seorang artis papan atas yang glamor.

“Itulah salah satu hal yang membuat saya jatuh cinta dengan Katy. Dia benci ketika saya mengatakan ini, tapi musiknya ada dimana-mana, benar?,” ungkap aktor 47 tahun itu.

| Baca Juga: Serunya Liburan Katy Perry, Luke Bryan dan Lionel Richie Menjelajah California

Saat berbicara dengan Noah, Bloom mengatakan bahwa dia dan Perry sama-sama memiliki pemahaman yang sama soal hidup, bagaimana mereka melakukan, apa yang harus dilakukan untuk mencapai goals tersebut.

Perry juga menuntut Bloom untuk selalu mengembangkan diri, begitu juga sebaliknya. Mereka saling support karir masing-masing.

“Saya merasa kami memiliki pemahaman yang sama dan itulah yang menciptakan kembang api,” ungkap Bloom dengan mengadopsi kata-kata dari salah satu judul single Perry, yaitu Firework. Hal-hal itulah yang membuat perasaan cinta dari pasangan ini semakin tahun semakin berkembang.

“Saya tidak ingin mengubahnya untuk apapun. Bahkan ketika saya merasa bagaimana kami bisa melakukan ini? Karena kami memiliki karir dan kehidupan besar, bahkan seperti universe,” kata Bloom yang saat ini sedang promosi film dokumenternya, Orlando: To The Edge.

| Baca Juga: Katy Perry Terbukti Tidak Menjiplak Lagu ‘Dark Horse’ dari Rapper Flame

Bloom terkadang merasa tidak yakin dapat melakukan semua ini bersama Perry. “Saya hanya berpikir untuk selalu kembali kepadanya dan mencoba memegang tangannya, dengan banyak kegembiraan dan banyak perkembangan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Perry dan Bloom bertemu pada 2016 dalam after party Golden Globes. Mereka menjalin kasih dan bertunangan pada Hari Valentine pada 2019. Saat ini, mereka hidup bahagia dengan dikarunia seorang putri, bernama Daisy Dove yang berusia 3,5 tahun. Mereka sering menyisihkan waktu untuk family time dengan berlibur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here