Serunya Liburan Katy Perry, Luke Bryan dan Lionel Richie Menjelajah California

Foto: Dok. ERIC MCCANDLESS/DISNEY

Katy Perry mengajak Luke Bryan dan Lionel Richie, untuk jalan-jalan di kampung halamannya di California. Jelang penampilan mereka sebagai juri di American Idol, Minggu (18/2) ini, mereka menyempatkan waktu untuk berlibur sejenak.

Katy Perry sangat bersemangat memberikan tur singkat kepada Bryan dan Richie di Santa Barbara, California.

“Bagian terbaik dari membawa idola ke Santa Barbara adalah, aku dapat berbagi tentang asal-usul saya,” kata Katy Perry (39), kepada People melalui email.

Baca Juga: Katy Perry Terbukti Tidak Menjiplak Lagu ‘Dark Horse’ dari Rapper Flame

Petualangan ketiganya makin menarik, saat mereka mencoba banyak hal seru, seperti mengamen di pasar.

“Kami bertiga mengamen di pasar petani untuk menjual alpukat dan mangga. Kami memakai gitar yang dihadiahkan oleh teman keluarga kami, Patricia Bragg. Selain itu, kita juga bertemu dengan guru musik saya, saat saya mengikuti audisi di Music Academy of the West,” imbuhnya.

Katy Perry juga senang menunjukan rumah masa kecilnya kepada dua musisi populer itu. Bagi Katy, berlibur di kampung halamannya adalah tempat refreshing di tengah kesibukannnya menjadi penyanyi.

“Aku bersepeda, belanja bahan makanan, dan berkumpul bersama keluarga di hari Minggu,” jelas Katy lagi.

Baca Juga: Syuting di Hawaii, Perut Katy Perry Bikin Salfok. Hamil?

Selama perjalanan, ketiganya berdendang menyanyikan lagu Last Friday Night. Bahkan, Ibu Katy Perry juga menyambut ramah kedatangan Bryan dan Richie di rumahnya. Mereka akhirnya mencoba olahraga pickleball bersama.

“Ibu dan saya menang, tentu saja,” papar pelantun Harleys In Hawaii tersebut.

“Ini sangat lucu karena ibu saya telah mencoba mengajak keluarga untuk bermain pickleball bersamanya selama bertahun-tahun, dan kami selalu menolak, tetapi kami menyerah beberapa tahun yang lalu, dan sekarang ini menjadi kegiatan keluarga kami di hari Minggu sore. Saya bahkan mengadakan turnamen pickleball amal,” tutur Katy Perry. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here