Syuting di Hawaii, Perut Katy Perry Bikin Salfok. Hamil?

Foto: Dok. Variety/gettyImages/DailyMail

Setelah sukses besar menyelenggarakan konser di Las Vegas, kini Katy Perry disibukkan dengan pekerjaannya menjadi juri di American Idol musim ke-20.

Berlokasi syuting di Hawaii, Katy Perry nampak cantik memakai crop top putih yang digabungkan dengan rok pensil berwarna senada. Ia ditemani dengan tunangannya, Orlando Bloom dan putri kecilnya, Daisy Dove.

Rambut hitam pelantun lagu Roar itu dibiarkan terurai ditambah penggunaan Make-Up natural, style ini nampak cocok ditubuhnya.

Katy terlihat mengobrol dengan rekan juri American Idol lainnya, Luke Bryan, ketika tim produksi sedang bersiap-siap memulai syuting acara besar itu.

Dari potret tersebut, banyak penggemar berasumsi jika Katy Perry sedang hamil anak keduanya dengan Orlando Bloom. Namun, sepertinya itu hanya sebatas rumor saja.

|Baca Juga: Katy Perry Tampil Topless di Ultah Orlando Bloom. Posenya Bikin Dada Terbakar

Penyanyi berusia 37 tahun itu melahirkan putri pertamanya, Daisy Dove, pada 26 Agustus 2020 lalu. Katy mengaku jika menjadi ibu selalu mengajarkannya tentang cinta tak terbatas.

“Sebagai seorang penyanyi, saya selalu mengandalkan cinta dan validasi dari dunia luar, yang pada akhirnya itu semua bisa goyah sewaktu-waktu,” ucap Katy Perry yang dikutip dari Daily Mail.

Dia menambahkan, “Ketika anda memiliki anak, maka akan ada seseorang yang selalu melihat anda. Anakmu tidak tahu apa-apa, tidak tau rekening bank anda, tidak peduli apapun, dan hanya akan tetap mencintaimu.”

|Baca Juga: HOT! Gaya Busana Katy Perry di Las Vegas Residency jadi Sorotan. Pakai Bra dari Kaleng Bir

Katy dan Orlando baru-baru ini merayakan ulang tahun ketiga hubungan mereka dengan naik helikopter menikmati pemandangan Los Angeles.

Pada tanggal 9 Februari 2022 lalu, Katy Perry menyanggah rumor jika dirinya dengan Orlando Bloom telah menikah diam-diam.

Datang sebagai bintang tamu di The Kyle and Jackie O Show, bintang pop 37 tahun itu mengatakan jika COVID-19 mengacaukan semua rencana pernikahan mereka.

“Kami masih mencari tahu tujuan dan lokasi. Setiap bulan selalu ada varian baru, varian baru, varian baru. Nanti setelah pandemi mereda, saatnya berpesta,” kata Katy kepada pembawa acara, Kyle Sandilands.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here